Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Alpha One By Voopoo




Power: 5-222W Battery: 2 x 18650 (Support balance charging
whatever brand batteries)
Size: 89.5 x 54 x 25mm
Color: Black / Gray
Output Voltage Range: 0-7.5V
Lowest Resistance in Power mode: 0.05Ω
Lowest Resistance in TC mode: 0.05Ω
New function: LOVE Mode
TC MODE: SS, NI, TI,NC

 REVIEW IV



DESIGN
ALpha One adalah salah satu design paling elegan yang pernah kami jumpai, merupakan mod kedua keluaran VOOPOO. Alpha one sebenarnya masih mempertahankan ciri khas voopoo dimana mod ini masih terkesan keras dan kuat. Bahkan Mod ini cuma ada 2 warna. Sungguh sangat Elegan.

PEFORMANCE
Sebagai mod keluaran VOOPOO, mod ini masih dibekali gene chip dimana firingnya nyaris dibawah 1 detik. Tepatnya 0.26 detik, Bisa kebayang kan garangnya mod ini. Kalau di DRAG mod ada menu SUPER disini diganti jadi LOVE mode, Dengan LOVE MODE, waved output menyediakan vaping yang lebih lama. waktu dan memberi Anda pengalaman yang lebih lembut di bawah kekuatan tinggi; User-friendly, Anda bisa menghidupkan atau mematikan Mode Cinta yang Anda inginkan.

At last..

Kami hampir memberikan predikat mod terbaik kepada Alpha One,cuma harganya yang relatif tinggi dan masih sedikit distribusi mod ini menjadikannya kurang populer di kalangan vaper. Tapi untuk urusan peforma mod ini masih menjadi yang terbaik di kelasnya. Overall skor dari kami 9.6