Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Smok RPM 40 Indonesia Review

Whats Up Sob, kali ini ada line up smokyang masuk ke kantor kita, apalagi kalau bukan Smok RPM 40, si bongsor dengan tenaga sampai 40watt. Ini agak sedikit gede untuk ukuran POD tapi sangat pas digenggam untuk ukuran AIO, mau tau lebih dalam? ayok kita ulik sama sama sampai dalam.

Kalau dari Jargon yang disiapin oleh SMOK ini sih namanya POD MOD alias POD dengan kekuatan MOD, ya gmn ga kekuatan MOD, POD ini bis geber tenaga sampai 40watt cuk. Apa ga gile aja? hahah.. sampai ngumpat kan saya, Tapi emang feel pod ini agak sedikit berbeda, dimana POD ini sangat bongsor,serasa feel megang mechanical tabung.


selain itu pod ini juga punya banyak pilihan warna, you know lah, SMOK selalu identik dengan berbagai pilihan warna yang bisa menggambarkan kepribadian lu sob. Makanya saya rasa RPM 40 masih bisa dijadiin line up untuk pod yang gede.

pilihan warna rpm40
nah kelihatan kan cakepnya RPM 40 dalam memberikan kita warna pilihan. Dari warna Hitam sampai hijau nyeleneh semua ada sob.

Disamping itu ada beberapa hal yang sangat menarik dari RPM 40 yaitu kekuatan baterai yang mencapai 1500mah. Diatas rata rata baterai yang ada dipasaran sob

nah kelihatan kan spek detail dari RPM 40, salah satu hal yang sangat menarik adalah mod ini menjadi revolusioner untuk pod yang beredar saaat ini. Mod ini sangat bertenaga untuk kaliber pod, dan sensasi inhale pod ini sangat menarik, sekelas narik RTA sob .


ini penampakannya dari RPM 40, yang menarik juga adalah layar led yang sudah support full color memanjakan mata lu sob, jadi sangat keren sih menurut ane RPM 40 ini, banyak banget hal baru yang diberikan ke kita.

satu lagi mod ini juga sudah dilengkapi beberapa fitur dari lock watt sampai lock firing, dan display yang disiapkan juga cukup lengkap dan variatif, penampakan watt, durasi puff , ohm, voltase ampai jumlah puff. Selain itu ada juga pilihan warna untuk display yang bisa kamu pilih.

 Selain itu semua, ada satu yang selalu ditanyakan, tangki nya isi berapa ml? yes, cukup lapang dan besar, tangki catridge sudah support sampai 4.3 ml dua kali lebih besar dari tangki yang ada dipasaran. jadi Tenaga besar disupport dengan tangki besar. SEMPURNA

Belum sampai disini aja, permasalahan selama ini kalau kita yang punya 1 devie adalah durasi charge, nah RPM 40 sudah didukung dengan support fast charging yang diklaim cukup butuh 2 jam untuk dapat mengisi penuh baterainya.



Terakhir dari kita, Pod ini sangat bertenaga dan cukup ciamik untuk dipakai. Bentuknya agak besar tapi tidak terlalu ditangan sangat membuat tangan kita nyaman, cuma kalau dipasang karet lanyard harus cari ukuran medium.

Tenaga inhale nya cukup besar dan sangat konstan, saya rasa RPM 40 adalah salah satu yang terbaik untuk memulai era pod dengan kekuatan besar. Harga yang disiapakan dipasaran juga tidak terlalu mahal. Otomatis bagi kami ini top rekomended.