Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK NORD Indonesia Review

Seperti janji ane sebelumnya sekarang saya akan menampilkan dan mereview SMOK Nord . Bentuknya yang lebih gede daripada novo, dan ada 1 hal yang sangat buat ane suka sama pod ini. Jadi SMOK Nord ini adalah salah satu pod yang akan bikin kamu galau parah. Kok  bisa? karena pod ini memiliki total 32 warna varian berbeda dari warna dasara, warna carbon , kamuflage ala militer sampe warna seashell ( kerang ) makanya gimana gak saya bilang kamu semua sob bakal galau kalau lihat semua warnanya.

Penampakan unit NORD yang dipegang Indonesia Vape

Sesuai janji ane, hal pertama adalah ane akan kasih lihat semua warna yang dimiliki oleh Nord untuk kamu semua sob .
pilihan warna nord

Nah mumet kan lihat warnanya yang bikin lu pasti kepengen koleksi lebih dari satu, tapi mengesampingkan warna yang diberi cukup banyak sekarang kita akan bahas masalah peforma si Nord. Nord memiliki 1 button firing di tengah yang membuat peforma dia 1 tingkat ditas novo. Karena firingnya lebih konstan dan tenaganya lebih penuh .





Siginifikan yang kita peroleh dari pod ini adalah tenaganya sudah 1100 yang memungkinkan kamu bisa awet pakai pod ini lebih dari 3 hari. Makanya itu saya sangat menyukai pod ini. Kalau untuk cowok sih pod ini masih tergolong handy ya.


Nah lihat g bentuk setengah oval di bagian catridge, ini lah hal yang ane paling suka dari pod ini. Pod ini sangat mouthy di mulut. Bukan cuma Handy ya, pod ini sangat nyaman di bibir apalagi jika kamu yang mau DTL sensasi DTL nya sangat berbeda sekali dengan pod pada umumnya. Dan airflow pod ini sangat unik dimana angin yang masuk melalui celah kecil diantara catridge bagian depan dan belakang.


Kelihatan kan pod ini sangatunik dan sudah dipikirin banget. Jarang loh ada pod yang memberikan sensasi mouthy yang unik. Dan satu hal finishing produk ini sama dengan Novo jadi minor kemungkinan fingerprint kita tercetak.

Di sisi lain Nord juga ada led indikator untuk memberitahukan level baterai yang tersisa di pod, jadi sudah dibekali 3 indikator yang akan memberi tahu kamu supaya gak mati gaya pas lobet kalau lagi nongkrong.


Safety yang udah disematkan di Nord
untuk yang masih sering nanya ini cara isi juice nya bagaimana sekalian ya saya kasih instructionnya


Kesimpulannya, Pod ini masih menjadi perdebatan tentang bagus tidaknya , tapi dari desain yang cukup beragam untuk mengekspresikan diri anda, Nord termasuk salah satu yang sudah memberikan varian sampai 20 jenis lebih supaya kamu tidak mati gaya.

Segi peforma kami jelas lebih menjagokan Nord dibandingkan adiknya novo 2, cuma kalau untuk pemakaian cewek Nord masih lebih terlihat kaku dibandingkan novo. Tapi finishing material nya kami sangat menyukainya karena lebih kecil kemungkinan akan meninggalkan jejak tangan.

Harganya yang ditawarkan di pasar juga tergolong cukup dekat dengan novo 2, jadi ini kembali lagi ke sobat bagaimana menentukan pilihan untuk meminang diatara 2 produk ini.

Nord Sudah mendukung untuk pemakaian freebase, dan ini diberikan di packaging pembelian

Tapi 1 hal yang lebih baik daripada novo adalah kamu sudah bisa menggunakan liquid freebase pas pembelian pertama Nord , jadi ini adalah salah satu nilai plus yang lebih baik.

Nah kembali lagi selera kalian dalam menentukan nasib pod ini, karena pod ini menurut kami cukup layak diperhitungkan untuk pod yang mengunakan sistem tombol firing.

Nantikan Review selanjutnya dari kami disini. Dan terima kasih sudah datang berkunjung. Pastikan membaca Review Novo 2 Smok di website kami ini.