Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Drag Mod By Voopoo

Power: 5-157W
Battery: 2*18650(Support Balance charge with different brand battery)
Size: 90 x 54 x 24mm
Color: Black with white/Black with red
Lowest Resistance in Power mode: 0.05Ω
Lowest Resistance in TC mode: 0.05Ω
Innovative Mode: Super Mode and Power compensation mode.
TC Mode:SS316, Ni200, Ti, NC, TCR,CCR


REVIEW IV

DESIGN
Ini adalah mod pertama dari admin Merlin IV, dan pastinya ini mod memiliki spesifikasi garang dimana mod ini dibalut aluminium full dengan tampilan sisi carbon disalah satu sisinya. Kalau sekilas mungkin terlihat seperti Dagger by. VO Tech cuma ukuran agak gede. Mod ini sebenarnya memiliki design yang sangat tough. Jadi gak heran kalau megang mod ini serasa sangat macho banget.

PEFORMANCE
VOOPOO memiliki jargon yang sangat bagus ketika meluncurkan produk dDRAG yaitu fiting nya akan keluar sebelum anda selesai melafalkan kata zimbawe dan benar firing DRAG tidak ada duanya. Dan DRAG juga sudah dilengkapi bebebrapa fitur canggih misalnya auto cut system, pencegahan pemasangan baterai terbalik bahkan sampai support batere dengan merk berbeda. Cukup keren ya.
Selain itu Drag juga sudah dilengkapi fitur over charge dan discharge jadi Mod ini dijamin tidak akan mekasakan kerja baterai. Otomatis mod anda akan sangat menjaga kelangsungan hidup baterai.

At last ...
Kami tim IV menobatkan Mod ini menjadi salah satu Mod terbaik pilihan kami karena kayanya fitur nya ditambah harga yang sangat ekonoomis serta peforma firing, sangat tidak diragukan Drag menjadi idola kami di tahun ini. FYi selain Carbon DRAG juga keluar dalam versi Black RESIN dan Silver RESIN jadi sangat banyak pilihan tentunya. Overall poin dari kami 9.8