Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mad Dog vs Mad Dog v2 RDA


Kali ini kita akan mengupas perbedaan RDA Maddog dengan versi v2 nya.. beberapa inbox minta admin bahas 2 RDA ini jadi langsung aja admin buatkan kupasan mendetail untuk 2 RDA ini.

Oya Sebelumnya Maddog adalah produk dari Desire Design, salah satu pabrikan yang terkenal mengeluarkan produk dengan kualitas oke tapi masih dengan harga yang wajar. Tapi mengesampingkan itu kita langsung saja ya.

Design

Maddog v1 dan v2 memiliki perubahan design yang cukup seger, dimana v1 ciri khas RDa tahun 2013 dan V2 mengusung gaya baru. Cuma ada sesuatu yang mau admin sorotin adalah driptip. Kalau drip tip di v1 masih menggunakan bahan ultem di v2 desire mengantinya dengan driptip hitam, cuma ada perbedaan rasa lo.
Finisihing 

Sengaja tidak kita samakan dengan design karena masalah finishing adalah hal yang sangat vital, tapi untuk kedua RDA ini masih menggunakan finishing yg sama tapi di v2 mereka menambahkan gold ring yang tidak bisa dibuka. hahaha sampai saat ini mimin juga masih bingung dengan hal ini di maddog v2.
Post System


 perbedaan post sytem antara v1 dan v2 sebenarnya dibuat untuk memudahkan pemasangan coil, jadi sebenarnya versi v2 jauh lebih mudah. Meskipun yang kita ketahui bahwa post system seperti ini butuh keahlian ekstra hahahaha... . Jujur admin lebih memilih untuk menggunkan lubang ke 2 dan 3 dipasang sama2 untuk 2 sisi coil. 

tips : supaya mendapatkan flavor yang enak usahakan pemasangan coil diatas lubang airflow, beberapa mengeluhkan masalah flavor karena posisi nya kurang pas, dan usahakan membuatnya kembali lurus jangan dipasang miring :) 

Package


Nah terakhir mimin akan bahas masalah package, keduanya memiliki perubahan desain yang berbeda style dimana v2 jauh lebih modern. Teringat akan desain kotak kacamat merk terkenal  hahahaha.. sengaja mimin bahas terakhir untuk hal ini karena sebagian dari kita kalau uda beli RDA ya kotaknya disimpen hahahaha...
another things to discuss
MAddog Rda adalah salah satu RDA favorit ane kenapa? karena RDA ini mengalami upgradeable di bagian chamber yang berbentuk kubah. Untuk saat ini sedikit sekali RDA yang mencoba melakukan hal itu, ada pun saya temukan di RDA USA ( merek dirahasiakan untuk review selanjutnya ) Untuk Flavor kalau settingan pas, RDA ini WAJIB dimiliki. 
kalau ada yang ingin bertanya bisa PM ya. Dan mungkin kita akan buat video coil nya kalau banyak yang berminat. Terima kasih