Loading...

Health Canada Meluncurkan Kampanye Tentang Vaping Remaja

Juru bicara Health Canada Maryse Durette, Kamis lalu, mengatakan bahwa badan pemerintah, telah meluncurkan kampanye multi-fase untuk men...



Juru bicara Health Canada Maryse Durette, Kamis lalu, mengatakan bahwa badan pemerintah, telah meluncurkan kampanye multi-fase untuk mengatasi masalah vaping kaum muda.

Ketika menjelang akhir 2018, FDA AS merilis pernyataan terkenal tentang dugaan kenaikan vaping pemuda, Kanada yang tampaknya selalu selangkah lebih maju dari AS dalam kaitannya dengan pengurangan dampak buruk, tampaknya tidak terpengaruh oleh tindakan FDA. Juru bicara Health Canada Anna Maddison telah menjelaskan bahwa peraturan Kanada saat ini telah membatasi “promosi produk vaping dengan rasa permen dan makanan penutup, seperti creme brmelée dan kue blueberry.”

"Kanada telah membentuk kerangka peraturan yang kuat untuk produk vaping, dengan fokus pada pencegahan penyerapan oleh remaja dan non-perokok," kata Maddison saat itu. Selain itu, lanjutnya, Kanada akan memperkenalkan kampanye pendidikan tentang vaping yang ditargetkan pada remaja.

“Selain menegakkan peraturan yang melarang penjualan produk vaping kepada orang di bawah usia 18 tahun, Pemerintah Kanada akan segera memperkenalkan kampanye pendidikan publik baru untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya dan risiko yang terkait dengan penggunaan produk vaping di kalangan remaja berusia 13 hingga 18 tahun. "

“Kampanye ini juga akan membekali orang tua dan orang dewasa tepercaya lainnya dengan alat dan sumber daya untuk mendukung percakapan dan diskusi tentang risiko kesehatan dari produk vaping untuk kelompok usia ini,” simpul Maddison.




Fase pertama bertujuan untuk mendidik orang tua

Dan sejalan dengan hal di atas, Health Canada baru saja meluncurkan fase pertama dari kampanye multi-fase, yang pada saat ini menampilkan iklan berbayar dan media sosial mendesak orang tua untuk mulai mendiskusikan risiko kesehatan dengan anak-anak mereka.

"Pasar vaping berkembang pesat, dengan pengenalan reguler produk baru ke Kanada," kata Durette dalam sebuah pernyataan yang menguraikan kampanye yang direncanakan. "Kami menyadari informasi anekdotal dan penelitian yang tidak dipublikasikan yang menunjukkan peningkatan tingkat di mana pemuda Kanada mencoba dan menggunakan produk vaping."


Fase kedua kampanye akan ditujukan langsung pada remaja 

Durette menambahkan bahwa langkah kampanye berikutnya, yang akan diluncurkan bulan depan, ditujukan langsung kepada para remaja itu sendiri. Dia menjelaskan bahwa itu akan menampilkan iklan berbayar dan acara pembelajaran langsung di sekolah menengah dan tempat komunitas yang menargetkan remaja antara usia 13 dan 18 tahun. Media sosial juga akan terlibat untuk membantu menjangkau orang tua dan remaja, katanya. 

source 
NEWS 7221020146390319381
Home item

ASVAPE CAESAR STARTER KIT

Must Read

Follow by Email and Get Free Gift from me