Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Artha v2 : RDA Gagal?



Yap here we back, sudah beberapa pekan sejak kemunculan RDA ARTHA v2 di jagad dunia vape. Intermezzo dulu ya, Artha v2 adalah hasil karya anak bangsa Fatrio, Ya siapa lagi kalau bukan vaper reviewer kebanggaan indonesia yang sudah diakui dari Artha v1 dan 1.5. Tapi kenapa headline nya disebut RDA Gagal? Mari kita ulik lebih dalam

Artha v2 adalah RDA dengan 4 system post disusun sejajar, kemudian cap yang digunakan adalah system chamber dengan bahan SS dan diberikan driptip resin yang sangat cantik. Beberapa vaper yang kami tanyakan sangat penasaran dengan isi artha v2 ini, karena beberapa dari mereka sangat heran ada terobosan apa di versi terbaru artha. Oya, disamping itu juga ARTHA v2 Cuma rilis dalam 2 warna yaitu SS dan Gun Metal, sistem side airflow yang menjadi ciri khas artha masih dipertahankan. Untuk bagian deck dominan menggunakan bahan SS dengan sedikit gold plate untuk pemisah kutub. Disamping itu bagian chamber dan wall juga bisa dipisah, jadi sangat mirip dengan versi terdahulu. 

APA yang membedakan dengan versi sebelumnya? 

Kami mendapatkan jawaban langsung dari Fatrio kenapa berani merubah sistem dual post menjadi 4 post, dan jawabannya adalah Fatrio ingin membawa vaper menuju level berikutnya dalam membuild coil, disamping itu post ini sangat menjadi ciri khas RDA yang dulu pernah hits seperti TM,Goon dll. Jadi masih ada yang berani bilang ini RDA Gagal? Hahaha ya jelas GAGAL kalau kamu adalah seorang yang malas mencoba mencari settingan paling pas untuk rda ini, jujur kalau dari tim Indonesia Vape kami memberikan apresiasi berani karena yang kita lihat bebebrapa RDA Cuma berani bermain di simple post, tapi di ARTHA RDA V2 ini kamu akan dibuat menjadi seorang profesional coil builder, artinya kamu akan diuji kemampuan memasang coil dan mencari tahu, jujur ini mengingatkan kita pada RDA enak zaman dulu, dan ini juga menjadi alasan kenapa Fatrio membuat ARTHA v2. Kalau zaman dulu kita sering kesulitan memasang coil karena kita susah mencari settingan yang pas, tapi ketika kita memahami cara memasang dan sistem kerja sideflow serta posisi coil, dijamin semua RDA akan keluar kemampuan maksimalnya.

 At last RDA ini layak untuk kamu miliki,harganya cukup masuk akal menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin mencari rasa maupun mencari kuantitas uap. Dan 1 hal yang sangat kita kagum adalah RDA ini cukup kece kalau dicompare dengan mod apapun, jadi untuk kamu yang punya mod apapun itu, RDA ini sangat cocok dikomparasi dengan mod apapun. Dan terakhir RDA ini bisa kamu dapatkan di semua Vape Stor RayVapor, ok? Jadi terima kasih ya, sudah membaca review dari kami.