Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

More Pro : Monster Cilik


MORE PRO , ini adalah review pod pertama Indonesia Vapor, ya karena mod ini adalah salah satu pod dengan kekuatan besar, tapi bentuknya tergolong imut. Diproduksi dan dikeluarkan oleh Desire Design. More Pro dibekali dengan tenaga 1000mah, kebayang gak seberapa besar tenaga yang dihasilkan dan ketahanan baterainya?

Mari kita ulik lebih dalam pod satu ini supaya lebih afdol


 Seperti yang sudah dibahas tadi kalau More PRo menggunakan baterai 1000mah dan catridge yang bisa menampung 2ml juic. Untuk dapur pacu pod ini menggunakan chip yang akan mengatur pembakaran sempurna jadi kita bisa merasakan sensasi powerfull. Catridge yang dipakai sementara masih menggunakan bahan SS tapi menurut info kana diganti dengan bahan ni80. Dan untuk tombol firingnya membuat pod ini sangat enak untuk difiring

Warna yang tersedia ada 3 yaitu black, red dan blue. Jadi cukup cakep dan bahan yang dipakai adalah SS dengan sistem steam cat jadi warna nya dijamin awet. Dan untuk ukurannya cukup handy untuk tangan orang asia. Harganya menurut bocoran akan dijual di harga 300rbuan include ekstra catridge didalamnya.

Jadi? masih mikir pod yang bisa tahan berhari2? More Pro saja guys