Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Alexa RDA by Inhale Indonesia Review : Barbie atau RDA?



Kesan pertama kalau dengar kata Alexa psti nyerempetnya ke alexis atau nama cewek cantik, bener gak? Nah kali ini ada 1 RDA kolaborasi Inhale dengan Desire Design yang sangat buat kita penasaran. Yes, namanya adalah Alexa RDA. Pasti banyak yang penasaran kenapa headline nya dilabelin RDA atau Barbie? Ayok kita ulik lebih dalam.

Alexa adalah project RDA single pertama dari Inhale dan Desire Design, dimana RDA ini adalah RDA single coil yang diklaim bisa memberikan sejuta rasa tapi anti buat kantong bolong. As You know banyak RDA single bertebaran diluar sana, piluhannya Cuma 2 Mahal Mapos atau Murah Meriah, Alexa kalau boleh dibilang adalah RDA yang masuk dikelas tengah2nya karena tidak semahal RDA Single yang mahal tapi tidak murahan seperti RDA single lainnya. 



Kok bisa? Apa yang membuatnya berbeda? Alexa adalah salah satu masterpiece yang dibuat dan direncanakan selama kurang lebih 10 bulan, Kalau pertama membeli RDA ini dan buka kita akan langsung disuguhkan dengan 2 Cap yaitu 1 cap SS dan 1 lagi cap Frost, dan uniknya driptip tiap cap berbeda, jadi kita bener bener bisa merasakan sensasi yang berbeda, kemudian masuk kedalam lagi kita akan dikasih 2 PEI ring yang berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara yang masuk kedalam RDA. Jadi kalau kesimpulannya ada 4 pengaturan udara di RDA ini. 
 
Jadi sudah kebayang berapa banyak variabel yang dihasilkan dari 1 RDA ini? Oleh karena itu kenapa kami bilang RDA ini seperti Barbie, banyak sekali aksesori yang ada di RDA ini. Jadi sangat mustahil kalau kita bisa melewati RDA ini untuk dikoleksi.

Untuk bagian dalam deck, Alexa menggunakan silver deck dengan sistem airflow side dan sloping up, jadi Rda ini cukup nendang untuk flavour. Driptip juga diberikan 2 dimana 1 lebih lebar dan 1 lebih rapat. Untuk 2 Caprasa yang diberikan cukup variatif. 

At Last, untuk harga RDA ini sangat worth it. Apalagi ini adalah salah satu RDA karya Inhale yang sudah kita akui adalah salah satu coil builder penghasil coil coil enak. Dan untuk mendapatkan RDA ini kalian bisa langsung menuju website resmi inhale untuk RDA ini.