Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ASVAPE Micro

Super Smart POD, inilah pertama kali saya megang pod ini. Kalau selama ini pod cuma ditanam dengan notif sebatas led, kali ini MICRO dari ASVAPE buat gebrakan yang lumayan keren, yaitu MICRO Adjusted WATTAGE. Keren mampus ya bro, bener banget. Ayo kita kupas tuntas pod satu ini.



Micro bisa jadi menjadi pioner pod dengan penagturan watt sampai 30watt. Dengan 2 jenis coil 0.5 dan 1.0 memungkinkan kita untuk bisa memakai liquid free base, pod ini terbilang cukup mewah, Untuk kamu yang selalu nanya enak mana pod yang uap nya banyak dan terasa, MICRO lah jawabannya. POD satu ini terbilang PEDAS loh, alias galak dan cukup mewah.

Mewah bener ya, warna warna resin yang disiapin. Dan satu lagi backcoor nya bisa dicopot dan diganti. JAdi kebayang kan pod ini bakal keren mampus kalau dimodifikasi tampilannya. Disisi lain, satu hal yang sangat ane suka dari POD ini adalah Driptip 51o yang dipakai dan ini sangat nyaman sekali loh.



Jadi ASVAPE ini sebenarnya sudah mikirin bagaimana enaknya pod zaman sekarang, alias yang tidak kaku pada 1 model. Dengan 5 varian warna dan backdoor yang bisa dicopot. Micro menjadi salah satu POD yang layak dibeli dan dikoleksi.

Bocorannya sih harganya gak sampai 450k IDR ,Mahal? tidak yah kalau menurut mimin untuk begitu banyaknya teknologi lebih yang diberi oleh micro dibandingkan kompetitor nya.

Kemudian yang paling penting adalah Flavour dan Cloud yang dihasilkan dari POD ini. Nilai plus lebih kami berikan untuk coil 0.5 karena kita bisa pakai freebase, kebetulan mimin menguji coil 0,5 dengan liquid Tokio dari Rayvapor dan Tokban. Kedua liquid itu nyaris bisa dipakai lebih dari 1 minggu. Yah jujur kalau mau dipaksa masih bisa. cuma demi alasan kesehatan mimin lebih memilih untuk mengganti coil setiap 1 minggu.





Satu hal yang mungkin harus sobat tahu, micro sudah menggunakan chip Reekbox alias chip pintar yang akan adjust watt sesuai ohm kita, cakep gak sobat?


Btw nanti ada artikel tentang pentingnya mengganti coil setiap minggu pada pod. Tapi nanti akan kita bahas diluar artikel ini ya.



Last word, ini adalah POD yang cukup revolusioner. Ukurannya lebih kecil dan handy dengan tangan asia, tapi tapi sudah menjadi sebuah pod adalah jawaban dari kita yang suka stylish tapi malas ribet, Wajib dikoleksi? WAJIBBBBB sekali.