Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Moti Stylish Pod

Helo kembali lagi dengan saya mimin, nah kali ini ada 1 pod yang kita coba yaitu MOTI , ini adalah salah satu pod yang bentuknya cukup mirip rokok dan kita akan mulai bahas satu per satu.

Sekilas bentuk Pod ini cukup lucu ya, panjang dan seperti biasanya pod. Tapi ada satu hal dari pod ini yang cukup sangat nyaman yaitu bentuknya lumayan okay.

Warna yang kita punya adalah warna putih dengan led di bagian o , pod ini mirip sama more pro dari desire cuma ini agak sedikit panjang teman teman.

Untuk kapasitas batere, POD ini dibekali 500mah yang cukup bisa dipake seharian, keren juga ya cuma agak sedikit pendek dibandingkan pesaingnya more pro yang kita punya. Tapi 1 hal yang agak baik di moti adalah mod ini punya lubang airflow yang agak besar, jadi tarikannya agak lepas bro.

Di sisi lain pod ini juga cukup enak digenggam, meskipun agak panjang, di tangan mimin pod ini cukup keren kalau dipakai di lanyard, apalagi didalam kotak sudah diberikan lanyard untuk dibawa kemana mana bro. Cakep kan?



Oya moti ini ada 8 warna yang bisa kamu miliki, dan dipaket starter kit kamu akan dikasi 1 catridge kosong yang bisa kamu isi sendiri. dan Finishing cat nya sangat bagus, sementara kami masih coba dulu untuk ketahanannya.

Nah untuk harga sekitar 27USD , jadi lumayan ya hahaha Untuk komparasi nya dengan vladin, moti ini masih jauh lebih enak lah guys. baik dari segi sisi finishing produk dan kualitas produk



Jadi sekian dulu dari mimin,semoga cukup banyak membantu untuk informasi moti ya :)