Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hexohm, mau dibawa kemana?

Ya, siapa yang tidak kenal dengan satu brand dari paman sam ini? Hexohm.. dari Craving Vapor USA. Awal kita kenal dengan vape juga , hexohm menjadi salah satu MOD High End barometer kesultanan. Yah mau dibilang tidak sultan gimana, 1 mod bisa nebus sekitar puluhan pico pertama ane. Sungguh luar biasa kan. Tapi memang sih ada beberapa hal yang sangat good selling dan worth it dari harga yang disematkan di hexohm, jadi kita akan bahas satu per satu ala kacamata Indonesia Vape.



1. Desain Original
Mod ini nyaris mengalami perubahan minor dari awal kemunculan sampai detik ini. Menurut kami ini adalah salah satu strategi CV untuk menjaga original produk dan brand. Ya seperti Rolex dari dulu sampai detik ini bentuk nya nyaris identik. Setuju ga? Disamping itu desainnya juga cukup gak ribet, alias Mod ini bener bener gak bisa lu komplain lah. Kotak dan sebuah tombol dan sebuah potensio didepanya. Ada Selera ada rasa, ini yang ane rasain untuk desain hexohm.

versi 3.0

versi 2.1


2. Lifetime Warranty ( Garansi Seumur Hidup ) 
Gebrakan garansi sampe selama lamanya ini adalah salah satu strategi pemikat dan membuat hexohm sangat worth it untuk kamu miliki, ya minimal satu seumur hidup loe. Kenapa? Karena kita gak akan khawatir suatu hari hexohm kita rusak, Kan bisa diklaim. ( asalkan sesuai ketentuan ya )Dan justru itulah kenapa harga hexohm kalau kita hitung relatif tidak mahal. Kebayang kan kalau mod kesayangan rusak dan tidak tau mau diperbaiki dimana.

Nah kelebihannya klaim garansi ini cukup kita duduk manis menunggu sambil diberikan mod pengganti. Inilah kenapa Garansi seumur hidup ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.



3. Purna Jual 
Salah satu mod yang saya rasa sangat enak untuk dispekulasikan adalah hexohm, kok bisa? iya lu punya hexohm dengan no seri tertentu atau lu beli hexohm edisi limited? simpan dan tunggu harganya naik. Persis ini adalah sebuah pemikiran yang sangat cerdas. Apalagi kalau lu bisapunya seri seri yang dibuat dalam event tertentu. Dan bahkan saat acara hexnas tahun ini konon katanya Hexohm dilelang dan tembus 100juta. APAAA?? iya ini lah mengapa saya bilang hexohm memiliki purna jual yang menjanjikan.



Bahkan ada  bebebrapa HExohm yang sangat limited seperti versi stabwood harganya cukup fantastis loh sob. Beberapa penelusuran kami stabwood rata rata dijual diatas harga 10juta lebih.

Dan Untuk versi lawas tidak jarang yang sudah dihargai diatas harga pasaran. Apalagi sekarang Hexohm indonesia sudah mendaftarkan merk dagang . Jadi keamanan untuk membeli Hexohm sangat dijaga baik. Makanya itu kenapa Hexohm masih sangat layak diperhitungkan.








4. Komunitas Solid.
Hexohm adalah salah satu mod dengan support komunitas paling cakep dan besar. , dimana penjualan dan pemilik hexohm terdaftar di komunitas. Alhasil kalau mod hilang atau ada kegiatan komunitas sangat rensponsif dalam hal mencari kembali atau membantu. Kebayang kan sebarapa solid komunitas ini. Apalagi sepantauan kita, komunitas hexohm ini sudah tersebar dari sabang sampai merauke. Kebayang gak MOD ini begitu luar biasa dalam membentuk lingkungan antar pemakai nya.


 5. Peforma Stabil
Yah kalau untuk masalah peforma boleh ditanya ke hex user untuk urusan peforma. Kalau dari mimin sih masalah power cukup relatif untuk kebutuhan kita. Tapi menurut mimin untuk Hexohm masih dapat reaksi positif untuk segi peforma. Dan pastinya pemakai Hexohm harus bener mengerti tentang Ohm Law, karena sistem menggunakan potensiometer mod ini menggunakan voltase sebagai daya ukur kekuatan. Tapi tertolong sih dengan adanya informasi yang berupa stiker dibelakang backdoor setiap pembelian hexohm dari Vapezoo.

Oya setau kita lagi nih, distributor resmi Hexohm di indonesia cuma Vapezoo karena mereka bahkan sudah mengcover penggantian unit garansi langsung. Jadi kalau Hex mu bermasalah, cukup bawa saja ke sana. Sunggu pioner untuk dunia vape ya.



Nah kira kira seperti itulah pandangan Indonesia Vape untuk Hexohm, semoga hexohm tetap solid dan kompak . Btw Selamat ulang tahun ya Komunitas Hexohm Indonesia yang ke 4. Semoga makin solid dan kompak. Apalagi sampai uda usia ke 4, sangat amazing banget.

Jadi untuk menjawab headline berita diatas, Hexohm mau dibawa kemana, jelas HExohm masih konsisten didunia vape. Saya rasa teman teman yang ingin mencicip kemewahan dan segala kelebihan dari memiliki mod ini masih worth it kok.