Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rincoe Mechman 228watt kit

Kita kedatangan Mod Laki Habis, apa itu? Rincoe Mechman 228watt. Kalau biasanya kita cari mod yang berbahan berat2 pasti harganya mahal ini Rincoe Mechman tergolong murah meriah loh, dibandingkan dengan spek yang diberikan. Rincoe Mechman sangat memberikan kita sebuah pengalaman memiliki mod laki habis. Siap untuk diulik jauh kedalam? check this out .


Desain

Sekilas mod ini kesannya robot banget, ya bener Mod ini digenggam sangat solid dengan bentuk yang berani dan agak berbeda mod ini sangat cocok untuk kamu yang senang dengan MOD kelihatan jantan dan tangguh. Apalagi mod ini memberikan keleluasan untuk mengganti desain backdoor yang bisa kamu lepas dan ganti dengan desain lain. Keren banget kan?


Peforma 
Support 2 batere dan full power sampai 228w siap untuk kamu pacu dan menghasilkan power yang cukup konstan. Apalagi kami mencoba mod ini dengan tenaga di 70watt dan ressistance 0.18 hasilnya josssss banget lo tenaga doi. Disamping itu firing button dari mod ini juga cukup nyaman digenggam. Sebenarnya kalau boleh kami bilang mod ini jauh mengalami upgrade dari mod rincoe terdahulu baik dari segala peformanya.


Nah ini fitur yang disiapkan untuk pemakai mechman tentunya. Dengan perlindungan suhu panas, daya rendah, pemasangan batere yang salah, kemudian pencegahan short sampai otomatis akan mati dalam 10 detik saya rasa mod ini cukup ideal untuk kamu pakai.


Sering pertanyaan yang kami dapat adalah batere type apa yang dibutuhkan yaitu ini masih menggunakan batere 18650 yang sangat banjir dipasaran kita, so masih gampang lah untuk mencari batere nya ya.

terakhir apa yang kamu dapatin dari mechman kit ini adalah kamu akan mendapatkan paket standard dan beberapa manual book yang harus kamu pahami dulu ya. Ingat biasakan membaca manual book sebelum memulai memakai sebuah produk.

penampakannya


Informasi seutuhnya dapat kalian cek disni ya : https://www.rincoe.com/kits-mods/mechman-228w-mesh-kit