Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rincoe Tix


Sekarang kita akan bahas satu lagi pendatang baru di POD BOX, Tix from Rincoe. Pod ini juga tergolong sangat unik karena beratnya loh. Hahaha hal pertama yang kami dapatkan adalah POD ini lumayan berat lo. Dan ada 3 metode dalam pengoperasian pod ini. Nanti akan kita bahas lebih mendetail.


Aada 6 pilihan warna pada bagian depannya. Plate gambar nya awalnya kami pikir bisa diganti2 seperti mechman 228 tapi ternyata tidak bisa. Bagian belakang backdoor dan amterial pod adalah zinc alloy. Makanya kenapa mod ini tergolong berat.


Ada 3 mode dalam Tix yang bisa kita gunakan untuk pengoperasian yaitu Hijau ( Tinggi ) Biru ( menengah ) dan Merah ( low battery ) voltase yang diberikan dari 3.3 - 3.6 volt. Ada juga slot untuk kita pasang lanyar disisi sebelah satunya. Jadi kamu yang hobi mengkalungkan pod, ini sudah siapkan untuk kita.

Fitur Fast Cahrging sudah disematkan pada pod ini dimana pod ini sudah support type c. JAdi untuk kamu yang mau buru buru dalam menggunakan pod ini, kamu bisa sangat tertolong dengan fitur ini


Untuk bagian CAtridge, Tix sudah memberikan pilihan airflow yang bisa kamu tentuin untuk kerapatan udara yang dihasilkan. Dan kapasitas Catridge nya juga uda 2ml

Oya Baterai di Tix sudah support sampai 1000mah loh, kami mencoba menggunakannya lumayan juga untuk ketahanannya, kami pakai sampai 2 hari masih bisa loh.


Berikut kami bagikan beberapa informasi yang mungkin akan berguna untuk teman teman semua ya. At last kami menurut kami pod ini cukup patut untuk diperhitungkan menimbang gaya style pod ini masih identik dengan style rincoe terdahulu. Berat POD ini mungkin menjadi salah satu titik kelemahan buat kamu yang ingin cari pod yang handy.

Tapi pod ini cukup handal dalam masalah ketahanan. Kami memberikan bilai positif untuk od ini. Cuma untuk masalah flavour ada sedikit hal yang janggal dalam kerapatan cloud yang kami dapatkan. Semoga Review ini membantu sobat dalam menentukan pilihannya untuk membeli POD sebagai pod daily ok?


FULL REVIEW DARI WEBSITE BISA KUNJUNGI LANGSUNG YA : https://www.rincoe.com/pod-system/tix-pod-kit