Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Vape Berbahaya? Ini ulasan Indonesia Vape



Akhir akhir ini kita terus dihebohkan dengan berita tentang Vape akibatkan 6 orang meninggal dan 450 orang mengalami serangan penyakit paru paru, apakah benar? Yah itu benar, disebabkan oleh Vape kah? Iya katalisator nya alat VAPE tapi perlu dicermati apa yang mereka pakai sebagai sumber uapnya dulu. Yaitu THC atau sejenis ganja cair yang didapati dengan pembelian ilegal. 

Nah sekarang saya akan bahas apa sih THC atau CBd, karena di US sana orang mengenal beberapa istilah untuk ganja atau weed


Secara medis kedua barang ini memberikan beberapa benefit, tapi dalam pengawasan, karena jika dipakai dalam jumlah yang tidak benar pasti akan menyebabkan kerusakan jangka panjang dan pendek.

cuma harus dipahami ada beberapa efek berbeda yang dihasilkan oleh kedua jenis ganja ini yaitu di gambar yang akan kita jelaskan berikut ini :


kelihatan kan kalau pemakai THC akan mengalami banyak efek samping, berbeda dengan CBD yang sudah mulai dipakai untuk dunia medis. Oleh karena itu mari bijak dalam mencerna berita, apalagi beberap saat yg lalu kita tau cukai rokok akan dinaikan tahun depan dan saham perusahaan rokok anjlok, otomatis ini akan dijadikan bahan propaganda.

Vape adalah cara kita untuk bebas dari pembakaran rokok tembakau yang menghasilkan CO yang merugikan badan kita, apalagi TAR sangat merugikan kita.

 nah jelas kan sebatang rokok mengandung berlimpah hal yang sangat mendekatkan kita dengan ilahi? ayok bijak guys dalam menggunakan vape karena saya rasa banyak hal baik yang sudah diberikan atau dirasakan dari pemakaian vape yang benar.