Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK RPM40 RBA Base Indonesia Review

Halo sob kalau sebelumnya kita sudah ulas tuntas RPM 40 ( Klik Link ) maka kali ini kita akan membahas tentang peforma RBA Base di RPM 40.


nah ada 1 hal menarik dari RPM 40 ini adalah POD ini sudah disupport oleh RBA base yang menurut kita sih cukup gampang dipasang. Dan jika kamu juga membelinya didalam RBA base ini sudah diberi coil didalamnya.

Nah kira kira jelas gak nih penjelannya, kalau kurang jelas bisa email ke kita kok, nanti akan kita jelasin. Tapi kalau menurut kita sih ya, RBa ini cukup sangat keren karena deck yang digunakan cukup besar untuk support menggunakan recoil, disamping itu memang kita di indonesia lebih senang dan percaya dengan kawat yang dipasang sendiri dan kapas yang kita pakai oleh akrena itu kehadiran RBA base tentu sangat dinanti nanti.

Kalau dari kita ini adalah salah satu alasan kenapa kita harus memiliki RPM 40 karena support RBA dan tenaga yang dihasilkan serta adjustment yang disupport dengan layar LED yang kami rasa akan lebih akurat dibandingkan dengan pabrikan lainnya yang masih menggunakan LED indicator.