Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wanderlust Lite ADVKEN Indonesia Review


Wanderlust Lite .. First Impression kita setuju emang pod ini sangat mirip sama penciptanya. Siap lagi kalau bukan salah satu Vape Creator kebanggaan kita FATRIO, ok kemarin kita diberi langsung Wanderlust pas di vape fair, dan tentu saja langsung kita coba dan jadikan daily supaya bisa memberikan review yang benar benar objektif. Sory to say bang Rio, kami harus profesional. haha.. ( bercanda )

Ok sekarang langsung kita ulik step by step apa sih Wanderlust ini.

Proteksi ganda yang ada di wanderlust ini cukup sangat kekinian, dimana sudah ada proteksi legkap diataranya auto padam di 8 detik, auto padam kalau kepanasan , dan indikator led kalau lowbatt dan power yang dipilih, selain itu perlindungan charging dan short juga sudah dibenamkan didalam pod ini. Jadi untuk sisi keamanan aman sekali bro.



dan berikutnya yang akan kita bahas adalah peforma dan kenyamanan ditangan, jujur kita merasa pod ini sedikit bongsor, agak bingung sebenarnya dengan ide dibalik pembuatan Wanderlust , cuma nanti akan kita tanyakan kepada yang bersangkutan, tapi bentuk catridge pada wanderlust sangat nyaman untuk di drip guys.

dan sampai saat ini wanderlust masih support coil 1,4 ohm dimana kita cuma bisa pake salt nic, nah untuk yang mau coba freebase masih harus tahan dulu ya.

Terakhir dai kami, wanderlust cuma mendapatkan nilai oke dari kami. Jujur kami memiliki ekspetasi yang tinggi tapi tidak tau bagaimana sobat menilai, tentunya harus dicoba jika kamu ingin mersakan sesuatu yang berbeda. Wanderlust memiliki hal yang tidak dimiliki pod lain yaitu ukurannya yang sangat nyeleneh dan sudah diberikan lubang lanyard dan juga lanyard yang sudah ada kabel usb didalamnya .

Worth it to buy? untuk harganya saya rasa tentu kamu harus mencoba nya sendiri, karena POD ini memiliki sebuah keunikan dalam menghasilkan exhale ketika kita mencobanya sendiri.