Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Q Pro AIO Lost Vape Indonesia Review


Halo Sobat kembali dengan kita, setelah cukup lama.. akhirnya kita kedatangan salah satu AIO yang sangat legend, yaitu Q Pro dari LostVape, Awalnya Mod ini melengkapi dari seri Lost Vape quest, yaitu ada Seri orion sebelum Q Pro, tapi ada satu hal yang sangat kita sukai dari Q Pro dan tepatnya seri ini adalah style elegan yang sangat bagus.

  QPro memiliki settingan yang bisa support untuk MTL ataupun DTL, driptip yang sangat gampang diatur membuat kita sangat nyaman untuk menggunakan pod ini. Apalagi ukuran dripti yang 510 membuat kita sangat nyaman dimulut, nyaris seperti menyedot rokok sob .

Qpro cukup raktis dalam menghadirkan part yang easy to use, pemakaian seminggu yang kita lakukan QPro cukup iawai dalam membendung leaking yang sering kita temukan di setiap AIO yang ada sekarang. Top side filling QIO ini juga sangat membuat prkatis pemakaian QPRO.

Ada beberapa tombol yang cukup Praktis terutama untuk mengatur tenaga dan quik release sangat membuat kita nyaman, kalau bisa dibilang QPRO sangat nyaman secara batin dalam pemakaiannya.

Total ada 13 varian yang disiapkan oleh Lost Vape untuk QPRO, dimana dari seri stabwood sampai kombinasi carbon QPRO sangat luar biasa secara estetika. Sekali lagi untuk desain QPRO berhasil merebut hati kami .


Beberapa fitur tambahan yang terbenam didalam QPRO sudah cukup lengkap untuk kebutuhan kita sekarang, dari perlindungan chip, low battery, charge protection dan pengatur suhu serta pengatur ressitance rendah, aio ini sudah terbilang cukup sempurna untuk saat ini .


untuk pemakaian, QPRO disupport dengan 3 jenis coil dari 0.25 - 0.5 - 1.0. JAdi dari liquid freebase sampai saltnic semua bisa dipakai di QPRO sob, cukup sangat luar biasa ya?

Terakhir dari kita QPRO tentu cukup banyak berbebnah dari Orion sebelumnya yang menurut kita masih produk awal AIO, QPRO sangat elegan dan nyaman dipakai serta tergolong bandel. Cocok untuk cowok ataupun cewek. Untuk harga kami masih belum tau berapa akan dijual di pasaran indoneisa. Jadi segera kabari Vape Store terdekat dan kesayangan kamu ya untuk segera stok QPRO. Ok?
berikut penampakan Qpro yang tim Indonesia Vape . Keren kan?