Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MTL dan DTL Berpengaruh dalam Kecanduan Nikotin


Halo teman teman, sekarang kembali dengan kita untuk sesi pengetahuan kepada teman teman vaper. Sekarang ada satu fenomena yang sering kita terjebak yaitu " MTL atau DTL " PErcaya atau tidak, masih banyak diantara kita yang masih belum paham atau bahkan tidak tahu selama ini kita ngevape dengan cara seperti apa.

Nah kali ini saya akan membahas apa sih beda MTL dan DTL kemudian emang ada pengaruhnya ya dengan kecanduan vape yang kita alami. Jadi topik ini memang sengaja kita angkat karena selain kisruh yang memperdebatkan MTL dan DTL, kemudian ada yang nanya emang ada Atomizer MTL, karena seingat kita Atomizer itu RDA / RTA / RDTA atau RBA. Akhir akhir ini ada muncul istilah RTA MTL, bedanya dimana?Nah sekarang baca dengan seksama ya.

MTL berasal dari kata MOUTH TO LUNG, yang artinya mulut ke paru paru, jadi simpelnya ketika kita menghisap uap vape ditahan di mulut kemudian kita telan, jadi ada jeda waktu dari hisap dan telan, biasanya untuk yang mencari sensai Throat HIt atau istilahnya gatal nonjok manja di kerongkongan pasti senang melakukan MTL, karena MTL secara harafiah akan menaikan sensasi Throat Hit dan kadang menaikan sensasi dingin untuk menthol. Berbeda dengan DTL, untuk cara ngevape DTL adalah cara ngevape yang biasa dilakukan oleh teman teman vaper yang mengikuti kompetisi Cloud chaser atau mereka yang mau menghasilkan uap vape dalam kuantitas super kebul, dan biasanya untuk DTL sensasi TH dan menurun tetapi sensasi dingin saat exhale akan sangat terasa. Kalau tidak percaya bisa dicoba sendiri.

Nah sekarang apa sih pengaruh dari DTL dan MTL, nah untuk teman2 yang memang dulunya perokok berat, biasanya mereka yang sudah terbiasa melakukan MTL oleh karena itu jika pindah ke vape kadang akan kaget karena jika awam di vape kita akan terbiasa melakukan DTL karena device MOD biasa akan langsung menghasilkan uap yang banyak, makanya itu sebenarnya jika Orang yang terbiasa MTL harusnya ketika ngevape tetap MTL dan cobalah untuk memilih device kecil seperti POD. Nah uda ada gambaranya belum untuk MTL dan DTL? Semoga dengan Artikel ini teman teman semakin paham ya untuk membedakan MTL dan DTL.