Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK G PRIV 3 Kit Indonesia Review


Hai Guys, kali ini ada DEVICE yang cukup kece nih, apalagi kalau bukan dari SMOK. Yang uda pernah lihat edisi sebelumnya G Priv, kali ini SMOK rilis seri baru G PRIV 3, kalau dibandingkan dengan  versi sebelumnya sebenarnya perubahannya minor untuk dibagian luar tapi cukup signifikan di bagian tampilannya.

G Priv 2


Kalau penilaian pribadi dari tim, perubahan minor ini malah membuat GP3 terlihat lebih seger, tidak tahu ya kalau di kalian seperti apa. Apalagi dibagian backdoor yang dari bahan carbon dulu diganti menjadi corak kerang, seger banget rasanya GP3 dan terlihat elegan

Bagian Backdoor G Priv 3

untuk warna GP3 ada 4 warna cukup segar di awal perilisannya dan semuanya cukup sangat mencerminkan personality masing masing. Jadi kalau kita rasa sih sangat worth untuk dibeli di masa dimana sekarang POD AIO begitu menguasai pasaran.

pilihan warna G Priv 3

 dan satu lagi yang emang wajib dimiliki oleh device mod yaitu pilihan power nya, GP# disupoort dengan VW dan TC jadi fitur wajib dari device ini sudah oke menurut kita. Dan jangan lupa sejak tahun ini dari Mag Pro semua device SMOK sudah dibekali PASSCODE security untuk device, jadi mod kamu tidak bisa diutak atik oleh sembarangan orang. Disisi lain ada perhitungan jumlah puff yang membuat kamu tahu sudah berapa kali kamu pakai.
Fitur lain yang ada di SMOK GP3 yaitu bisa diubah tampilan interface nya.

Dan fitur perlindungan yang sudah disematkan di dalam GP3 ada 6 yaitu Pengenal Resistance dan penyesuaian watt, penghitung jumlah puff, auto mati firing dalam waktu 10 detik, perlindungan arus pendek, perlindungan suhu panas dan peringatan battery lemah. Jadi cukup oke kan untuk device kekinian.

Oya GP3 juga sanggup digeber sampai 230watt ya, jadi lu yang mau buat uap kebul sekampung bisa nih, karena tenaga 230watt dijamin akan memberikan sensasi uap yang sangat josss. Dan setelah pemakaian yang kita lakukan device ini cukup sempurna , tanpa delay dan tombol firing yang cukup gede dibagian samping dan ada tombol ganda untuk mengunci device secara langsung. Semua ini terasa begitu nyaman disamping bebebrapa DEVICe baru yang cuma memberikan sentuhan minor, Untuk GP3 kami rasa sangat outstanding dan sangat futuristik.Mungkin semua berkat chipset yang dibenamkan didalam GP3.

firing 0.001 detik
Akhir kata device ini G Priv 3 adalah versi upgrade dari versi sebelumnya. Mod ini jika mau dibandingkan dengan merk sebelah mungkin terletak di mod ini jauh lebih elegan dan tampilan dalamnya jauh lebih segar dibandingkan merk sebelah yang dipaksakan sekali.

Kami pribadi menyukai mod ini meskipun tergolong berat ditangan tapi bentuknya memang sudah memangkas ruang tidak berguna yang membuat sebuah mod menjadi sangat besar sekali ukurannya. Dan satu hal mod ini sudah datang bersama tank karena memang kita dikirimin kit, untuk RBA masih sama dengan versi MAG yang sudah pernah kita bahas.

Worth it ti buy? worth it untuk lu yang mau koleksi mod dengan tampilan layar sentuh dan full fitur. Karena fitur ini menurut kami sudah mentok disini dan jikalau ada perubahan mungkin setelah ini akan ada fitur fingerprint atau retina , tapi buat apa? haha.. akhir kata, SMOK menjadi pionir dalam memulai hal baru, di tahun yang kita dibanjiri oleh AIO dan POD mereka masih tetap mengeluarkan device untuk para die hard mod yang masih senang mengkoleksi device gede dan bertenaga.