Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Vinci R Mod Pod Indonesia Review

Hellow sekarang kembali lagi setelah trilogi vincii biasa dan x sekarang masih ada 1 lagi yaitu vinci R. Seri berikutnya adalah vinci yang dipkaein baterai tanam tapi tidak menggunakan layar led, alias cuma notifikasi LED super simpel.

Emang mungkin vopoo mikirnya simpel supaya semua aspek mereka miliki dan terlahirlah vinci R ini. Cukup unik tapi tidak signifikan sih, ini adalah salah satu wujud voopoo memberikan semua fitur kepada kita.

Awal kita memegang, nyaris sama dengan vinci biasa, tapi ini terasa lebih ringan sedikit saja, mungkin karena part LED nya dicopot.


untuk baterai yang diberikan, vinci R sudah diberikan 1500mah brow, cukup besar ya. Dan indikator LED sebagai indikator posisi baterai.


untuk pembelian pertama, seperti biasa device dan 2 coil tidak pernah terlewatkan. ADa coil 0.3 untuk freebase dan coil 0.8 untuk salt, meskipun kami rasa untuk salt lebih enak pake 1.0 ketas . Mungkin memang tujuannya untuk cari kebul kali ya.


nah untuk penampakan nya bisa dilihat dari infografik diatas, jadi emang di bagian layar sudah dipangkas habis untuk membuat kesan simpel pada mod ini.

ada 3 pengaturan tenaga yang disiapkan untuk kita dari 3.2 - 3.5 - 3.8 jadi tergantung sama kamu mau main di power yang mana.


And The Last Our Conclusion

Agak susah buat kami membandingkan semua trilogi vinci, cuma menurut kami setiap vinci dibuat sesuai selera, misalnya kamu mau yang simpel bisa pakai R. Kamu mau yang ngulik2 watt bisa pakai yang versi biasa, dan jika kamu mau menggunakan RBA dengan coil lebih rendah bisa pakai versi X sekalian.

Tapi kalau ditanya ini semua masih pada posisi device yang sama dan mengalami perubahan yang cukup minor , oleh karena itu kembali lagi ke selera kita untuk ingin menggunakan mod pod yang mana. Tapi jika dibandingkan dengan smok 1 teknologi auto inhale vinci lebih maju 1 langkah dibandingkan mereka.