Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Vinci X Mod Pod Indonesia Review

Nah setelah vinci kita bahas, sekarang ada lagi nih serial upgrade dari vinci yang beredar yaitu vinci x. Bedanya? ada di penempatan baterai yang sudah bisa dipake baterai tipe 18650, dan tidak menganut baterai tanam. Plus minus sih, tapi nanti akan kita bahas lebih mendetail untuk perbedaan kedua POD MOD ini .


Sebenarnya hampir ama dengan vinci cuma di x ini bisa digeber sampai kekuatan 70watt. Cukup besar dan sangat memnunjang kita yang ingin ngebul atau menggunakan adapter yang dipasang dengan RDA.


untuk perlindungan yang diberikan cukup komplit dari perlindungan 10 detik, korslet, overcharge, max power , sampai posisi baterai terbalik. Cukup lengkap karena sudah dibekali dengan GENE chip.

sebenrnya di x disipakna memang untuk vaper yang merasa kalau kebul di versi vinci biasa tidak banyak, makanya vinci x ini diciptakan untuk menjawab hal itu, cuma penggunaan baterai 18650 tetap saja harus menjadi hati hati untuk kita. Apalagi kalau yang hobi charge langsung di device.

Untuk warna masih sama dengan versi sebelumnya dengan style yang juga masih dibuat yang sama. Nyaris tidak ada perubahan yang signifikan.

And The last the conclusion

Vinci dan vinci x adalah produk yang nyaris sama baik secara fisik dan fitur, cuma ada perubahan yang sangat kami sukai adalah di vincii ada fitur auto inhale, itu yang tidak dimiliki oleh RPM. Tapi untuk kualitas produk, kita memuji sedikit kualitas akhir yang diberikan vincii dibandingkan produk sebelah.

Tapi jika menyinggung harga jujur kami masih merasa produk ini sedikit kemahaln sedikit dibandingkan dengan produk yang lain yang ada dipasaran. Untuk segi peforma kembali lagi ke pilihan dan selera, karena untuk masa sekarang ini setiap chip memiliki kelebihan mereka sendiri.