Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Oris RDA from RESVLT Project Indonesia Review

ORIS RDA

Hello guys, uda lama ya sepertinya kita g review RDA, di awal tahun ini kita kedatangan satu RDA cakep yang kami rasa mirip dengan Reload X. Cuma mari kita ulik lebih dalam tentang RDA ini ok. Jadi pantengin terus ya artikel ini sampai bawah.

Pertama tama saya sangat salut dengan packaging dari RDA ini, cukup menjanjikan untuk sebuah RDA yang saya bilang dijual dengan range standard di Indonesia, dipresentasikan dengan 2 warna yaitu silver dan hitam, RDA ini menjadi oase di tengah banyaknya produk AIO sepanjang tahun 2019. Tentu banyak vaper yang merindukan RDA dual dengan tampilan sangar, cuma kita cukup kecewa ketika tahu bahwa ORIS sendiri sangat mirip sekali dengan Reload, cuma ya tertolongnya kita bisa memiliki oris dengan setengah harga membeli Reload X. Jadi cukup ya alasan kenapa RDA ini terbilang goib di beberapa vape store.

RELOAD X RDA
Nah uda 2 gambar yang kita share biar teman teman yang menilai ya, ada beberapa perubahan minor yang dibuat oleh ORIS, cuma menurut kami sih tidak terlalu signifikan dalam masalah perbedaanya.
( mohon maaf ya bang abie dan very ) cuma kalau ditanya worth it to buy? menurut kami cukup karena dengan budget under 500, kalian bisa merasakan sedikit persamaan dengan RDA premium Reload x.

Tapi nilai lebih dari Oris yang kami simpulkan adalah RDA ini memiliki settingan airflow yang bisa ditentukan dan kelemahannya adalah RDA ini harus dipasang pas posisi , dan ini cukup menjengkelkan, jadi sekali lagi ini nilai mins yang kita dapatkan. Mudah mudahan setelah ini RSLVT project tetap berkarya dan membuat sebuah RDA yang memang lebih memodifikasi dari RDA yang sudah ada dipasaran.