Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Artha Pod Mod by ADVKEN Indonesia Review

Here we back, ARTHA POD MOD salah satu Dot AIO killer di awal tahun ini, kira kira sperti apa ngulik isi dan penampakannya? cekidot guys

Nah uda ada gambarannya belum untuk POD MOD 1 ini, ya kita bilangnya sih lebih ke POD MOD karena dia uda baterai luar dan bentuknya imut, lebih ke mod single baterai kali ya.. karena dia bisa pakai rda dan wattage nya support sampai 80watt. Holy Shit uda mod dagger pertama kita disini guys.

Yap kita dikirimin langsung sama www.rayvapor.id mod satu ini dan tentu saja kita diminta untuk menguji secara jujur bagaimana peforma dari APM ini, oya jargonnya APM itu terdiri dari singkatannya. Nah kalau kalaian tertarik lebih kedalam lagi, ini kita bagiin part dari APM ini

 Bagian lucunya adalah layarnya ada dibagian bawah, teringat akan mod apa itu yang layarnya dibawah, cuma buat kita ini sangat annoying dari perspektif kita. Untuk foto sih cakep, tapi balik lagi ke selera kalian untuk bagaimana menilai APM ini.

Oya untuk coil sendiri, APM support 0.3 dan 0.8 ohm, jujur ini sedikit out of the box karena 0.3 lumayan membakar tenaga dan 0.8 agak sedikit labih hambar untuk salt, cuma positifnya adalah 0.3 akan menghasilkan uap yang lebih kebul dan 0.8 akan lebih menghasilkan uap yg lebih banyak dibandingkan 1.0 untuk pemakaian ejuice salt.

Tapi mengesampingkan semua itu, mod ini layak disandingkan sebagai DOT aio Killer, kenapa?
ini jawabannya, APM sudah menggunakan adapter 510 untuk kamu yang mau menggunakan RDA dan akrena dia sudah support sampai 80watt otomatis kalau kamu mau geber sekalian dengan RDA 2coil tentu bisa, CUMA ingat kalau pake RDA ukuran 24 akan terasa offside, lebih disarankan pakai yang berdiameter 22 .

paket penjualannya sudah terbilang cukup lengkap karena didalmnya sudah ada adapter dan coil subohm untuk digunakan di tanknya. Jadi cukup sangat memuaskan kalau masalah kelengkapannya.
Nah uda nemu kan kenapa g dinamakan mod saja tapi melainkan POD MOD, Secara POD dia punya coil yang dipasang ke tank, secara mod karena dia ada adapter 510 dan bisa buat RDa.

Cakep juga ya, makanya sebenarnya kalau kita pribadi sih mod ini punya chemistry tapi ada sedikit yg kurang kalau mau disamain dengan dot aio secara estetika. Mungkin karena kreatornya fatrio yang punya style punk kali ya, makanya APM ini serasa sangat Teen spirit sekali.

At last our conclusion,
this is a Good Pod Mod, kalau mau dibandingkan dengan dot aio secara overall dia menang 4 poin dari 5 poin yang di apple to apple, kita cuma merasa mod ini kurang elegan, lebih ke mod anak muda banget, tapi kalau yang membaca seorang milenial muda, APM is good friend setup, secara peforma APM juga punya fitur yang tidak kalah, ,alah dengan dibenamkan display ini menjadikannya jauh lebih bagus daripada dot aio.

Untuk harga kalau tidak salah di waktu kita menulis artikel ini masih diatas 500rb cuma kalau mau dibandingkan dengan dot aio, this one is more cengli. Haha.. Kalian bisa dapatin ini di toko Rayvapor ya langsung melipir ke websitenya juga boleh www.rayvapor.id