Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK MAG POD Indonesia Review

 Yes here we back, nah kali ini ada yg lucu dan g sabar pengen kita share buat kalian semua nih. Yes this is SMOK MAG POD. Varian terbaru dari smok dan melanjutkan sekuel dari MAG series . Penasaran kan pastinya kira kira spesifikasinya seperti apa? Check this out


Woghhhhhh ini dia nih, kalau kamu adalah salah seoprang dari penggemar SMOK series teruatam series MAG ini adalah salah satu POD yang paling ditunggu tentunya. SMOK MAG POD. Ini adalah awal MAG pod yang mungkin saja habis ini akan dibuat series selanjutnya. Dan indonesia Vape diberi kesempatan untuk menjajal MAG POD ini dan mari kita bahas satu per satu

Seperti biasa SMOK selalu menawarkan warna yang tidak cuma satu tapi LIMA sekalian, kalau bisa dibilang sih prediksi kita bakal dikeluarkan warna lain yang bikin kamu ngiler, tetapi seperti biasa mereka keluarin 5 base color di awal, dan setelah ini pasti disiapin tuh warna warni kombinasi yang sangat buat kantong kita meronta.


Untuk MAG sendiri sudah dibenamkan pengaturan watt maksimal di 40 watt dengan tampilan led yang warna warni bisa membuat kamu menyesuaikan tampilan warna dengan mood kamu, untuk grip lumayan nyaman ditangan dengan balutan kulit dibagian belakang yang membuat kesan premium di MAG ini dapat banget.

Resisteance yang diberikan juga cukup menggoda dari 0.3 - 2.5 ohm, dan pastinya didalam paketan penjualannya kamu akan mendapati 2 coil 0.4 dan 0.8 , cukup asik kan, dan disamping itu driptip uang dipake juga cukup cakep uda driptip 510 otomatis ini sangat asik sekali untuk dipakai dan dikustom kalau kamu mau menggunakan driptip lain.

Cuma sayangnya dari lini pengisian daya masih menggunakan type mini usb jadi untuk kecepatan pengisian dayanya masih tergolong standard, tapi mungkin saja karena batere yang dipake di 1300 masih dirasa tidak begitu match untuk menggunakan type c kali ya.


Tapi kalau dipikir pikir ini mirip sekilas dengan pod dari lostvape apalagi cara pemasangan catridge nya, cukup mirip banget menurut kami. Tapi terlepas dari itu sebagai seorang die hard smok kami sangat menyukai cara pengisian yang sudah ditanam di mag ini yaoitu dari atas.


Dan tentunya salah satu kekuatan terbesar di semua produk smok yaitu kamu masih menggunakan coil RPM di seri MAG, sejauh artikel ini dimuat kami belum mengkorfimasi apakah bisa dipake apa tidak coil nord disini.

And Last Our Conclusion

MAG adalah salah satu Series jantan yang pernah tercipta di dunia vape, baik dari seri mod device dan akhirnya smok keluarin nih versi aio nya, so far kita masih belum dapat bisikan harga nya di indo bakal dijual berapa, tapi menurut kami ini harus kalian miliki karena dari segi design ini sangat unik dan cukup membuat kalian kelihatan keren pas nongkrong. Segi peformance tentunya sudah tidak usah diragukan lagi kalau SMOK karena dia masih mngadopsi coil RPM jadi saya rasa kalian cukup paham dengan karakter si coil.