Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rincoe Manto Beast 228 Kit Indonesia Review

 

Dan ini dia nih, sepertinya pabrikan china agak sedikit capek dalam merili AIO dan beberapa sudah kembali meluncurkan MOD kembali. Salah satu nya sekarang ada Rincoe,mereka mengeluarkan mod RINCOE MANTO BEAST 228watt. Tapi ada yang menarik, yaitu kenapa dia menamakan BEAST , dan setelah kita ulik ternyata mereka menggunakan sistem semi unregulated chip, yang dimana sama dengan mod HEXOHM yang diklaim galak juga, haha. 

Untuk warna yang diberikan semua masih dalam balutan warna dominan hitam dan cuma yang membedakan adanya pola tambahan gambar, jadi 6 pola yang bisa kalian dapatkan tentunya. Dan cukup lucu juga sih ya karena emang kesannya laki banget kalau berkaca dari warna hitamnya. 


Cuma yang unik adalah meskipun kelihatan jantan, mod ini terbilang ringan loh, jadi kalau dibilang bahasanya kesannya ringkih sih menurut kami, tapi itu tergantung kalian dalam menentukan dibilang apa ringannya. cuma kalau di kita cukup sangat ringan brow.


Nah cuma lucunya karena ini semi unregulated jadi potensiometer ini ada 5 level dimana watt maksimalnya ada 228w. Nah kira kira kalau nubie pasti bingung nih, Belajar potensiometer balik ya. Memang ini lebih ke mod untuk yang ngerti vape sih jatuhnya.


Tapi ada 1 kelebihan yang membuat kami kaget yaitu uda dibenamkan type c sebagai pengisi daya di mod ini, jadi uda cukup up to date ya untuk mod 1 ini, sangat pintar, apalagi disaat ini kami rasa sangat membantu kalau mod ataupun aio yang sudah menggunakan type c, jadi tidak usah membawa banyak kabel kemana mana. 


Untuk RDA yang disertakan dalam penjualannya sudah diberikan mentis rda yang diberikan dalam dek 2 post, cukup gampang sih untuk pemasangannya. Jadi anti ribet sih RDA ini, sama dengan modnya. hahaha



Untuk perlindungannya mod ini cukup kompleks untuk mod yang semi unregulated, yaitu pelindung suhu panas pos baterai terbalik, arus pendek, auto putus 10 detik, dan perlindungan arus berlebih. Jadi sangat kompleks untuk perlindungannya guys. 


At Last Our conclusion

Mod ini seharusnya dibanderol tidak mahal, dan karena ini mod semi unregulated ini agak tidak cocok untuk newbie, tapi untuk yang mau upgrade dari aoi dan mencari asap kebul, sangat rekomended, karena bobotnya yang ringan kami rasa mod ini oke lah.


Post a Comment

0 Comments