Loading...

SMOK Thallo - Thallo S Indonesia Vape Review

yo guys... ini dia salah satu line up smok yg masuk ke meja kita. Thallo, dari nama sih ini trilogi baru dari smok atau memang thallo ini du...


yo guys... ini dia salah satu line up smok yg masuk ke meja kita. Thallo, dari nama sih ini trilogi baru dari smok atau memang thallo ini dulu uda pernah ada ya? Dan mari kita mulai mengenalkan dan mencari tahu apa sih Thallo ini. 

Jujur kita agak telat menaikan review ini sampai akhirnya skrg sudah ada versi yg leather, tapi karena kita satu tim kena covid semua alhasil banyak pekerjaan jadinya telat. Untuk Thallo sendiri, kami agak sedikit bimgung apakah ini yg plagiat atau ini cuma kebetulan, karena bentuknya yg mirip dengan pabrikan sebelah, tapi lupain deh, haha

WARNA BARU

YES TOTAL ADA 11 pilihan variasi yg bisa kamu dapatkan untuk si thallo ini, cukup banyak dan tidak heran lagi kalau perusahaan sekaliber smok jor2an dalam hal keluarkan produk sebanyak ini. Cuma yah bagaimana ya, sebagai pewarta yang baik, kami akui kalau model dan warna agak mirip dengan perusahaan tetangga, tapi untuk yang fluid color memang jauh lebih bagus menurut kami. 

Untuk spek nya, baterai yang ditanam disini terbilang cukup sangat besar yaitu 3000mah dan watt yang direntangkan ada dari 1-80watt, untuk kapasitas tanknya juga sudah 5ml dengan sistem magnetic plugnya yang lumayan terbilang sangat keras menurut kami.

Nah yang menarik dari si thallo ini adalah Thallo agak berbeda dengan versi aio2 yang sudah pernah dirilis di smok, yaitu satu perbedaan tipis nya ada di air flow control, disini kamu bebas menentukan airflow sperti apa yang mau kamu gunakan. Cukup sangat mantap sih fitur satu ini menurut kami, dan driptip 510 nya juga gemesin dimana ada ekstra driptip resin di kemasan setiap pembelian kamu. 

Disisi lain chip disalam thallo ini juga sudah menjamin auto no delay alias tidak ada roaming firing pas kamu gunakan, sangat oke sih, dan disisi lain ini juga sudah support type c untuk pengisian dayanya. Super cakep deh untuk kamu yang mau mengejar fast charging. 

Dan seperti biasa untuk fitur keamanan pemakaian sudah ada mulai dari auto cut 8detik, pendeteksi catridge nya, pelindungan suhu tinggi, arus pendek dan tegangan rendah, dan juga untuk driptipnya bisa kamu beli terpisah loh. 

Dan untuk Thallo S sendiri, adalah thallo yang menggunakan baterai eksternal sebagai pengisian dayanya. Cukup cerdas apalagi buat kamu yang masih punya stok baterai dan ingin mencoba menggunakan aio. Tapi di Seri S ini ada beberapa perbedaan mendasar yang cukup berbeda dan tentunya akan kita bahas dalam bahasan yang lebih singkat dan padat untuk kalian. 

Seri S ini akan menjadi support 100 watt ketika kamu menggunakan baterai 21700, nah loh jadi gede kan, dan akan maksimal 80watt pada saat kamu menggunbakan baterai 18650 , jadi sungguh mantap kan, dan lain2 Spesifikasi Thallo S sama dengan Thallo ya, bahkan sampai variasi warnanya sama persis plek plekan.

 CEK REVIEW PRODUK SMOK LAINNYA

At last our conclusion

Thallo adalah trilogi baru didunia smok, tapi fitur adjust AF nya sangat berbeda dan beguna menurut kami apalagi kami sangat mengharapkan hal itu sudah dari seri2 lainnya. Tapi sayang bentuknya yang sangat mirip membuat kami sedikit kesal, tapi tidak apa apa, sebagai die hard smok kami merasa pasti ada alasan kenapa smok menlakukan hal itu di thallo, dan terakhir untuk harganya kami masih belum mendapatkan bocoran harganya dan kami berharap tidak mahal apalagi di masa pandemic seperti ini.

 



SMOK 409899740173249273
Home item

ASVAPE CAESAR STARTER KIT

Must Read

Follow by Email and Get Free Gift from me