Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RINCOE JELLYBOX 228W KIT INDONESIA REVIEW- MOD TELANJANG DI AKHIR TAHUN 21+

 


Nah sesuai judul, JellyBox hadir dengan konsep yang lumayan cakep yaitu budget friendly dan aestetic. Nah loh ngerti g bahasanya, ini adalah kenapa kita di sini sangat penasaran sekali dan terjawab, rincoe kirimin kita versi 1 ini meskipun versi 1 baterainya gak dikasih, huehue. Tapi tidak apa apa, kita tetap akan memberikan kalian review singkat serta beberapa infografis langsung dari websitenya. 

Hadir dengan 3 warna yang sangat keren, yaitu amber clear, black clear dan full clear, ini sangat lah cakep kalau kalian yang punya baterai vape yang sudah dilapisin dengan skin tambahan, penampilan mod kalian jadi tambah cakep dan ciamik loh guys. 

Pengoperasiannya masih menggunakan baterai yang umum di dunia vape yaitu dua buah baterai 18650 dan tidak ada opsi untuk menggunakan baterai diatas maupun dibawah, tapi sangat cukup lah ya menurut kami, disamping itu panel baterainya juga terbilang cukup oke menurut kami. 

dan yang paling menarik disisi lainnya adalah ini sudah menggunakan led yang akan terkonek dengan layar, jadi warna led mengikuti warna layar kamu, dan ada 6 pilihan warna tentunya, gokil ga? keren banget, dan untuk masuk ke mode itu cukup tekan bersamaan tombol power dan tombol adjust kiri. Cobain deh. 


Disamping itu ini sudah menggunakan charger type c yang memastikan listrik yang masuk akan lebih baik dan cepat untuk pengisian daya di baterai kamu. Dan pastinya kabel type c lebih gampang ditemukan sekarang pastinya. Cuma sayangnya kabel dari rincoe di paket penjualannya tergolong cukup pendek ( - ) di bagian ini .


ntuk proteksi keamanan, pastinya sekelas mod elektrikal sekarang sudah menanamkan chip pengaturan suhu tinggi, hubungan arus pendek, pemasangan baterai terbalik, pemakaian putus otomatis sebelum 10 detik, dan perlindungan watt rendah. Poin ini kami kasih nilai (+) tentunya. Safety first

 


Nah ini ada satu hal yang berbeda, kalau kalian pesan produk ini dari RINCOE seharusnya jellybox ini dijual 1 set dengan occ tanknya, cuma kalau di indonesia keknya mereka sudah jual cuma mod only karena harganya cuma sekitar 400k IDR, tapi kalau untuk si tank sendiri, rasanya cukup oke loh kemarin pas kita coba bersama, untuk ini masih nilai (+) mantap. 

dan terakhir ini adalah paket dan spek lengkap dari si jellybox, semoga kalian bisa dapat informasi dan beberapa hal yang kami garis bawahi adalah Jellybox ini sejatinya mirip dengan mod usa , tapi mengesampingkan itu dia muncul dengan harga yang cukup oke. Jadi menurut kami RINCOE cukup sukses melakukan pekerjaan dia di dunia mod kembali. Bagaimana menurut kalian? 

Oya dibawah ini adalah review kami dalam bentuk digital video ya. Jika menyukai nya please like dan subscribe channel kami. Terima kasih fams








Post a Comment

0 Comments