Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RINCOE NESO PLUS KIT INDONESIA REVIEW - POD KECIL KECIL BATERAINYA LUMAYAN

 

Rincoe neso plus kit brow, dan ini dia melanjutkan trilogi RINCOE di dunia pod, akhirnya muncul lagi kalau kalian masih familiar dengan ceto, sekarang ada neso plus, impresi pertama? keren dan gagah bro. Tapi lebih tepatnya compact size nya cukup nyaman untuk ukuran orang indonesia bro. Pengen tahu lebih dalam? sialakan melipir langsung guys infografis dibawah ini. 


Hal pertama yang diheadline dari si neso adalah kemampuan dia dalam durability coil, klaim dari rincoe sih bisa sampai 10 kali pebgisian, dan sejauh ini kami gunakan sudah 4 kali sih cuma penurunan yg minim , dan mungkin saja bener kali ya. Tapi untuk bentuk Catridge nya sendiri cukup oke dan ganteng menurut kami, karena kalian bisa lihat sendiri, cek di video yutub saya, bahwa si neso memang mikirin bentuk mulut yang enak. 

Salah satu yang cukup menarik dari si neso plus adalah baterainya lumayan gede ada di 840mah kemudian sudah usb type c brow, dan disamping itu daya tampung nya juga sudah 2ml di catridge membuat dia sangat ciamik sekali dalam digunakan untuk daily setup. 


Nah kalau untuk kalian yang mau lihat seperti apa aja bagian bagiannya diatas sudah kita sertakan detailnya untuk bagian bagiannya. cukup jelas kan, oya karena dia sudah melampirkan bagian untuk menggantung lanyard makanya untuk didalam kotak pembelian sudah dikasih kalung yang bisa kalian gantung kalau misalnya kalian mau membuatnya jadi gantungan jadi cukup simpel dan praktis kalau kalian mau menggunakan tali lanyard yang lain. 


Dan seperti biasa untuk masalah keamanan si neso plus ini ada cukup banyak dari perlindungan arus pendek, suhu terlalu tinggi, pengisian berlebih sampai arus masuk. Jadi sangat legkap untuk masalah keamanan dalam menggunakannya. 

At last our conclusion

 Ini sangat cocok untuk kamu yang gak mau menggunakan pod terlalu besar maupun terlalu kecil, jatuhnya sih di tengah tengah untuk kamu yang ingin menggunakan pod. Dan untuk varian yang kami dapatkan adalah warna galaxy itu sangat keren sekali, jadi teringat film MIB ada si koceng yang kalungin kalung isinya galaxy, nah mirip tuh. hahaha

Dan semoga kedepannya RINCOE bisa menjaga kualitasnya seperti ini dan dijual tidak terlalu mahal saya rasa ini sangat menjanjikan sekali untuk kita semua pastinya. Akhir kata terima kasih, dan jika kalian ingin mengunjugi tautan kami atau pengenalan by video bisa langsung melipir ke link kami dibawah langsung ke channel yutub kami. Terima kasih.





Post a Comment

0 Comments