Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK IPX80 INDONESIA REVIEW - AIO PERTAHANAN TERLENGKAP

 Seperti yang saya tulis diatas, pertahan terlengkap sebenarnya sih SMOK juga uda punya beberap seri yang tahan banting dan kawan kawan cuma kali ini emang si IPX80 lebih ditekankan selling poin nya disini. Nah tanpa basa basi mari kita cekidot

Nah untuk si IPX80 kit ini sangat mirip dengan RPM seri.. cuma emang menurut kami ini diberikan sedikit cerita baru untuk seri ini. Tapi menurut kami si IPX itu untuk fitur dia yang anti air,jatuh dan debu cuma untuk 80 itu untuk watt yang bisa cover sampai 80watt. 

Untuk warna dan variannya ada 7 warna disediakan sama SMOK untuk teman teman semua. Dari kelas yang kelihatan ekslusif sampai warna warni punk ada loh disediakan untuk teman teman, dan kebetulan kalau kalian nanti cek video introduce kami di https://youtu.be/ed-jJXuJ3Y0 kami diberikan warna brown sama SMOK. 

Untuk spek ada yang menarik dimana ini ud ditanam baterai kapasitas lumayan gede ada di 3000mah dengan dimensi yang lebih ramping dan nyaman dibandingkan dengan RPM 2 seri smok sebelumnya. Tapi mengesampingkan itu balutan kulit dibagian handgrip menurut kami sangat nyaman digengam sekali. 

komponen di IPX80

 

Untuk bagian bagian nya kalian bisa lihat di gambar diatas ada satu yang menarik yaitu penggunaan usb type c dan sudah ditutup untuk mencegah kemasukan air. Cakep banget kan disamping itu kalau kalian perhatikan ada pengaturan air flow dibagian samping menurut kami adalah hal baru di sejarah SMOK sendiri. apalagi bagian kiri dan kanan bisa kalian atur sendiri sesuai keinginan kalian. 

dengan layar nya yang sudah berukuran hampir 1inchi yang kami rasa sangat cukup nyaman dilihat dan tidak terlalu kecil kecuali kalian yang rabun dekat, tapi okelah dengan settingan yang kalian pilih mau warna apa dilayarnya. Jadinya cukup menarik banget kan ya? 


disisi lain kecepatan firingnya juga lumayan suuuusssh banget dimana kami akuin untuk respon firingnya sangat bagus sekali. Dan kami rasa ini adalah sebuah kemajuan yang ditanam oleh SMOK sendiri, sekali GOOD JOB SMOK. 


Seperti yang kami cerita kalau pengaturan AF nya cukup sangat menarik dimana kalian bisa mengatur sendiri seperti apa AF yang cocok dengan kalian cuma masalahnya pemaksaan bentuknya dibagian samping mengurangi estetika dia sendiri. Jadi plus minus ya untuk kami di bagian ini cuma tetap aja ini cukup berguna banget. 


Dan sekali lagi masalah keamanan dari device ini sendiri terbilang sangat oke dimana ada peningkatan kualitas baterai nya sendiri, penhecekan otomatis untuk coil yang kalian gunakan, pemutusan otomatis untuk firing 8 detik, perlindungan arus pendek dan perlindungan untuk tegangan rendah. Jadi emang si IPX80 ini terbilang sangat lengkap dan oke juga untuk perlindungannya. 

At last our conclusion

IPX80 mengambil nama dari IPX67 untuk perlindungan jatuh,air dan debu dan 80 untuk jangkauan watt nya menurut kami masih style RPM klasik yang dikasih telinga untu airflownya adalah sesuatu yang cukup oke untuk dimiliki tapi kalau kalian pengen merasakan sensasi MTL dan DTL dalam pengaturan AF nya sendiri. 

Worth? tergantung nanti dipasaran Indonesia akan berapa dijual dan pastinya dia sudah menggunakan coilo yang bisa dipakai dari seri RPM sebelumnnya. Tapi kalau dari bentuk kami sih B saja karena itu lagi, diupgrade dibagian telinga. Cuma untuk penambahan material kulit dan menggunakan material karet ppasntesan namanya bukan RPM lagi. Dan ini layak untuk kamu beli daripada kamu beli merk tetangga yang sama2 ipx67 tapi coilnya goib. 

Sekali Lagi terima kasih, dan jangan lupa untuk mengunjungi official youtube kami lewat kanal youtube Pace nando yang akan kami share video nya dibawah ini . 








Post a Comment

0 Comments