Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK ACRO KIT INDONESIA REVIEW - TIPIS SETIPIS TEMPE TAPI MASIH ENAK

 Kali ini masih ada satu lagi pemain baru yang akan remein pasar pod ataupun kalau bisa dibilang aio kali ya, dan ini dia ACRO kit dari SMOK 

Nah bagus banget kan? hahahaha iya kali ini agak masuk dengan selera admin karena dia tidak terlalu besar dan bobotnya juga tidak terlalu berat. Otomatis sangat pas sekali untuk dibawa kemana mana menurut saya. 

Warna warna nya juga tergolong kalem kalau dibandingkan dengan yang dulu dulu tapi feeling ane sih pasti ada bumbu bakal dibuat trilogi atau warna baru, tapi menurut ane sih masih sangat normal dan sangat kece sih ya. 

dan kalau boleh dibilang dari segi bentuk dan ukuran sih tergolong sangat ok. No complain karena ini sudah sangat ringkas dan sangat praktis, Fitur tombol dan auto nya sangat membantu dan seingat ane keknya ini baru device pertama deh dari smok yang menggunakan fitur auto. 

disisi alin ada layar disamping sangat membantu banget untuk menentukan selera kita dalam menggunakan device satu ini. Karena kita bisa mendapatkan informasi dan disamping itu masih ada penghitung berapa kali pemakaian yang telah kita gunakan. Good job smok, dan saya harap sih setelah ini masih banyak produk smok maupun produk lainnya yang menggunakan fitur seperti ini, disamping ememang bisa menjadi sarana kita untuk mengingat sudah seberapa banyak kita menggunakannya.







Disisi lain batere yang ditanam didalam sini sudah 1000mah dan memungkinakan kita untuk pemakaian seharian bahkan 2 hari jika kita geber ci angka 15watt, btw ini juga cakupannya juga dari 5-25watt alhasil saya rasa ini sudah sangat komplit untuk kita gunakan. 

Untuk masalah ekamanan penggunaan udah cukup lengkap dimana ini sudah dilengkapi dengan deteksi pod, pemutusan arus otomatis selama 8 detik, perlindungan arus pendek dan perlindungan arus rendah. Super komplit untuk si kecil mungki ini.

At last our conclusion

Mendingan kalau ini masuk kalian harus punya karena menurut ane ini cukup sangat praktis, untuk kaum hawa juga saya rasa masih sangat cocok karena bentuknya yang jauh dari kata kasar, alias bentuknya halus banget guys. 

Dan semoga saja kalu nanti ACRO masuk keindo harganya gak terlalu mahal ya supaya kalian bisa membeli dan coba sendiri pastinya. Dan akhir kata terima kasih untuk pembaca setia saya yang selalu menunggu barang terbaru dari SMOK maupun produk lain. Ok? Terima kasih

Post a Comment

0 Comments