Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK NOVO 4 INDONESIA REVIEW - TRILOGI NOVO MASIH BERLANJUT

 seperti di judul yang saya tulis diatas, iya bener si NOVO 4 masih melanjutkan trilogi dia di tahun 2021, sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan tapi penambahan fiturnya cukup oke sih saya rasa. Penasaran?


kalau sesuai jargon nya mereka Star is Born, sebenarnya boleh dibilang ini adalah si bintang yang dilahirkan kembali lagi kali ya karena kesuksesan mereka di masa lalu lewat seri 1 sampai 3 mereka dan kali ini keluar lagi denga sebuah bulatan ditengah yang tentunya sangat membuat kita penasaran. Supaya tidak penasaran ada baiknya kita langsung ulik kali ya. 

warna warna yang diberikan cukup SMOK banget dimana ada 10 warna yang sudah disiapkan dan tentunyta bauat kamu warna pertama dan carbon fiber nya sangat seksi . Bagaimana menurut kalian teman teman. 

Boleh dibilang bulatan hitam itu sangat buat kami kaget karena ternyata bulatan itu adalah pengaturan air hole yang tidak ada diseri sebelumnya. ( maaf seri novo 3 tidak kami review ) tapi penambaha di airflow ini sangat bagus dan tepat kami rasa untuk menambahkan apa yang perlu dilengkapi di seri ini. 


Pengaturannya yang cukup unik dan disematkan di tengah tengah benar2 menurut kami sangat cocok sekali dan tidak terlalu dipaksakan, tapi sebagian orang mungkin akan berpikir beda kali ya. Iya benar ini kembali masalah selera sih guys. 

Niatnya sih mulia ya dengan berbagai style memang smok sudah menyiapkan novo ini untuk segala lapis user vape dan segala gender menurut kami, sebuah langkah yang sangat bijak dan cukup smart. GOOD JOB smok . 

Disisi lain pilihan sebuah tombol sebagai alternatif untuk firing juga kami rasa cukup tepat dan cocok dan bagiannya dibagian bawah sangat nyaman sekali untuk ditempel disana dan tidak memaksa untuk kelihatan. 

oya disamping itu si novo 4 sudah support sampai 25 watt, untuk kebutuhan salt nic dan pod friendly menurut kami sudah sangat lebih dari cukup. Sisa bagaimana kita ingin firing galaka atau sedang. Benar ga sih genk? 

Gak puas kalau kita g bahas si Type C yang sudah disemat didalam pod ini dan diklaim cukup 90 menit untuk emncapai daya isi yang sudah penuh dan siap digunakan seharian bahkan 2 harian sih dengan kondisi chain vape menurut kami. 

Baterai yang dibawa juga sudah 800mah maka asumsi kami untuk si pod ini bisa bertahan 2 hari dengan estimasi pemakaian kalem ya bukan barbar seperti pemain free fire. 

 Dan ini untuk detailnya bagian bagian dari si novo 4 ini bisa dilihat langsung digambar diatas ya. 

Lengkap dengan infografis spesifikasi nya. 

 Untuk teman teman yang mau tahu bagaimana tampak dan kesimpulannya bisa langsung ngacir ke channel yutub ane dibawah ini ya 

 













Post a Comment

0 Comments