Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK Stick N18 & Stick R22 INDONESIA REVIEW - KEMBALI NOSTALGIA

 

Kembali lagi dengan kita ini ada produk yang baru landing dan sangat kelihgatan lawas sekali sih N18 & R22 dari smok, produk ini punya penampilan yang boleh dibilang sangat legend banget , tapi masih classy dan ekslusif banget. 

 


untuk warna ada  7 pilihan warna yang sudah disiapkan oleh smok dan warna yang disiapkan oleh smok sangat ekslusif dari laki laki dan wanita, karena bayangin aja warnanya sangat masuk untuk segala umur sih menurut kami. Setuju ga genks? 

untuk perbedaanya sendiri kalian bisa lihat si n18 dan r22 ada di fisik nya dimana n18 lebih panjang dan r22 lebih gemuk, jadi balik lagi kalian mau style yang seperti apa, cuma untuk jeroannya agak sedikit berbeda ya dimana coil starter nya juga berbeda antara kedua device ini. 


satu hal yang sangat unik adalah kalian bisa lihat power regulator nya ada dibawah dan diputar kekanan ataupun kekiri sesuai keinginan kalian.Dan itu sangat unik dan lucu dan keren loh.Dan disamping itu mereka sudah menggunakan driptip 510 yang bisa kamu ganti sesuak hatimu tentunya. 


 

Penampakan starter kit n18 & r22 ada perbedaan atara versi global dan versi eropa. Jadi untuk kalian tidak usah khawatir ya untuk pembeliannya dan katanya smok sudah ada smok indonesia ya. 


untuk spesifikasi nya bisa dilihat diatas ada dimana fisiknya emang berbeda dan bahkan untuk isi baterai nya juga berbeda ya gan.


Dan ini yang menarik dari device ini yaitu kalian yang menentukan mau menggunakan coil rpm atau nord. Jadi tidak usah ragu untuk ketersediaan dari coil ini sendiri di pasaran juga banyak kok. AMAN..


dan untuk pemilihan watt nya ada sedikit perbedaan yang cukup mendasar dari 2 device ini yaitu pilihan watt yang diberikan dari kedua device ini : 

N18 : 9 - 15 - 20 - 25 - 30 watt

R22 : 10 - 15 - 20 - 25 - 30 - 35 - 40 watt


 
Dan untuk yang mencintai pengaturan lubang angin , 2 device ini sangat memungkinkan kalian untuk mengatur nya sesuai dengan kebutuhan kalian ya guys. 


untuk kapasitas baterai kedua nya juga berbeda jadi kalau untuk santai bisa menggunakan N18 yang menggunakan baterai 1300mAh dan R22 untuk yang mau power lebih gede karena sudah menggunakan 2000mAh

Btw ini sudah pengisian daya type - c ya, jadi diklaim pengisian dayanya lebih cepat dibandingkan device lain pastinya. 

 

untuk kapasitas tank juga berbeda antara N18 dan R22 . N18 3ml dan R22 4.5ml .


untuk proteksi juga sudah terbilang lengkap dimana ini sudah dilengkapi dengan fitur putus 8detik, proteksi arus rendah, proteksi baterai, protkesi arus pendek dan fitur pengenal atomizer. Jadi untuk kalian yang menggunakanya boleh dibilang ini sudah cukup aman. 

At last our Conclusion 

Untuk produk ini jika kalian mau tau apakah impresi dari saya langsung saja ke channel yutub saya saja ya genks. Terima kasih dan sehat selalu.





Post a Comment

0 Comments