Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK THINER INDONESIA REVIEW - AIO ATAU KARTU KREDIT



INI DIA yang kemarin banyak yang penasaran dan termasuk aku juga sih, APAKAH INI EMANG SEMENARIK jargonnya? Vaping card? 

Yes daripada berpankang lebar lagi mari kita bahas beberapa hal yang mungkin harus kalian ketahui dari si THINER line up terbaru smok yang siap buat kantong kalian bergetar pastinya. 

warna, seperti biasa kita akan membahas ada 6 warna yang sudah disiapkan oleh smok sendiri dari warna yang sangat simple warna hitam sampai warna yang sangat milenial menurut saya ada campuran 2 warna mereka siapkan 4 warna, menurut saya sih kedepannya ini masih dikembangkan jadi versi art begitu, karena memang masih banyaknya space yang diberikan menurut saya sih ini sangat menarik, bener ga? 


paket penjualan sebenrnya cukup dilihat yang versi standard saja dimana smok kasih kita pod dan 1 kabel charge yang lumayan pas lah, cuma nih baru kali ini smok cuma kasih 1 pod didalamnya biasa mereka selalu memberikan 1 spare tambahan coil untuk paketannya, bener kan? 

untuk ukurannya memang tidak diragukan lagi dimana kita bisa lihat dengan jelas ya kalau memang si thiner ini boleh dibilang sangat kecil dimana yang bikin saya kaget tebalnya bahkan cuma 1cm cuma pas dipegang masih serasa sedikit gemuk cuma namanya ini device masak iya sih mereka bisa buat yang benar benar tipis, tapi kita lihat saja mungkin saja di masa depan bisa kali dibuat yang benar benar tipis ya. 

untuk part nya sebenarnya si thiner ini terbilang sangat simple dimana kita bisa lihat bahkan cara djust watt nya saja ada pswordnya karena mereka berusaha menanamkan sesimpel mungkin tombol di device ini. Nah ada satu yang agak kurang nyaman buat kami dimana lubang airflownya kecil dan tidak bisa di adjust. satu saja nilai kurang puas kami pada device ini. 


kalau bahas baterai sih uda lah ya, sesimpel ini sudah diberikan 700mah dimana saya rasa sih cukup lah pemakaian full sehari, jadi untuk baterai no complain ya, hahaha..

 disamping baterai yang terbilang cukup, dapur pembakarannya juga tidak terlalu gede dimana cuma dipatok sampai 25watt, cukup? yes menurut kami sih sudah cukup karena buat apa ngebul2 untuk device sesimpel ini. 


layar nya juga terbilang standard ukuran smok ya 0.96inch dan pengisian daya sudah keinian juga menggunakan type c jadi disektor ini menurut kami juga sudah no complain, keren!!

Tidak lengkap kalau tidak bahas masalah keamanan si device ini sendiri dan seperti yang bisa kita lihat di infografik diatas, device ini cukup aman untuk kamu pakai meskipun seorang pemula sekalipun. 

Terakhir yang kita soroti adalah kapasitas tank nya 4ml dan saya rasa itu cukup untuk pemakian sehari penuh sampai habis untuk golongan orang yang memang bhgevape nya tidak terlalu tinggi, dan dibanding ratio pemakaian 12 watt sampai baterai habis, isi nya bisa pas sekali. 

AT LAST OUR CONCLUSION

Berhubung sekarang kita sudah mempunyai channel yutub maka bagian ini bisa kalian langsung nonton di channel youtube kami ya genks









Post a Comment

0 Comments