Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK MORPH POD 80 & MORPH S POD - MORPH POD VERSI UPGRADE DARI VERSI SEBELUMNYA

``

Here we back, fellas kita kedatangan lagi salah satu line up yang kami rasa sangat keren dan versi yang menjawab keraguan kalau morph pod ini akan dibuat versi pro nya aopa tidak dan ternyata dijawab langsung oleh smok dengan kehadiran 2 line up baru mereka SMOK MORPH POD 80 & MORPH S POD, penasaran? langsung gass kali ya 

seperti biasa, bukan smok kalau warna yang diberi tidak komplit dan kali ini warnanya sangat ciamik banget, ada 8 warna yang diberuikan untuk memberikan anda pilihan karakter anda seperti apa. Keren ga? keren lah pastinya genks. 

Dan untuk bagian2 nya sebenrnya tidak terlalu berbeda cuma yang sedikit sangat berbeda adalah cara pengaturan air flow yang sangat keren menurut ane dan saya rasa ini adalah sisi penambahan yang sangat siginifikan dan harus kamu ketahui dari versi penambahan kali ini. 

Dan disisi lain morph s pod juga dalah versi dimana kita bisa menggunakan baterai 18650 dan tentunya sudah tidak ada keluhan lagi kalau jkalian bilangs ering lobet pastinya. 

Nah ini dia yang harus saya kasih tahu kepada kalian adalah pengatuiran airflow nya sudah sangat berbeda dan tentu harus kalian ketahui dengan baik akrena menurut saya ini sudah sangat keren dan menjawab kalau produksi angin di versi sbelumnya kurang maksimal, di kali ini benar benar diperbaiki dan diberikan jawaban kepada kalian semua ya. 

Kalau yang sudah kenal dengan seri morph pasti sudah tahu kalau di seri ini tombol firing adalah salah satu hal paling seksi yang harus kalian ketahui dan emang benar tombol firing nya guede amat dan sangat puas banget. 

Untuk daya pacunya juga menurut ane sangat memuaskan banget akrena memang versi penambahan otomatis range watt nya sudah dperlebar sampai 80watt. PUASSS amat genksss

Untuk kapasitas baterai sudah tidak usah diragukan seri morph 80 diberikan baterai 3000mah dan kalau kalian yg hobi baterai eksternal bisa gunakan versi s dimana kalian bisa menggunakan baterai 18650. Apalagi yang kalian minta genks??? 


ini bagian yang mungkin harus kalian ketahui dimana cukup butuh waktu 2jam untuk mengisi daya 3000mah penuh dari kondisi kosong dengan usb type c, memuaskan gak genks?

 


Dan sperti biasa chip yang diberikan akan memberikan firing auto no delay dan diklaim akan firing dalam 0.001 detik.. cepat kan? jelass

untuk perl
indungannya sudah pasti disiapkan yang paling aman untuk kita semua yaitu : 

- perlindungan suhu tinggi

- auto amti 8 detik

- fitur pembaca automizer

- perlindungan arus pendek 

- perlindungan voltase baterai




Selain kapaistas tank yang sudah gede tyaitu 5ml 1 hal yang sangat saya cintai dari morph adalah isi nya tidak usah mencopot catridge, cukup buka saja karet penutupnya. AMAN

At last our conclusion.. 

langsung cek ke video saya saja ya

CONCLUSION ON YOUTUBE





Post a Comment

0 Comments