Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK SOLUS KIT INDONESIA REVIEW - SOLUSI POD UNTUK YANG MAU NGEPOD

Smok solus kit, keknya ane jarang review pod pen style nya smok ya? iya dan kali ini saya berkesempatan untuk review pen style satu ini. SOLUS kit, namanya keknya indo banget sih dan mungkin emang mau ngambil kata dari solution juga makanya jadilah nama solus. bener ga? 


6 warna dewasa yang dihadirkan makin memperjelas kalau segmen nya sih lebih ke eksekutif kerja gitu ya daripada yang aneh aneh menurut saya. Dan finishing color nya juga boleh terbilang cakep sih menurut kami. 

tampilan solus sih terbilang minimalis menurut saya, panduan posisi led sampai air flow nyaris boleh kami bilang selayaknya pod, cuma ada satu hal nanti yang akan kami tulis dimana inilah kekuatan sih solus menurut kami.

Baterai yang cukup besar sampai 700mah menunjukan kalau smok tidak bercanda dalam memberikan solusi ngepod kepada kita. Dengan 700mah menurut kami cukup sekali memenuhi kebutuhan vaper yang mungkin butuh device dengan durasi umur bertahan lebih panjang. 


PErlindungan auto putus setiap 10 detik, mouth piece dan sensasi menghirup adalah hal yang dibuat dengan teliti oleh smok, bahkan merkea menggunakan teknologi led yang mengikuti tarikan nafas kita ketika digunakan. Ada yang unik yaitu dia akan berkedip 2 kali ketika kamu menggunakanya lebih dari 10 detik, dan akan tetap menyala selama pengisian daya dan akan berkedip 20 kali sampai mati ketika sudah terisi penuh. 


magnet yang digunakan tergolong masuk akal, tidak terlalu kuat dan tidak terlalu lemah, serta tank catridge 3ml menurut kami cocok lagh untuk ukuran body device tapi alangkan lebih bagus menurut kami kalau kapasitas tanknya bisa dinaikin . 

Terakhi bentuk catrisdge yang menyerupai moncong bebek membuat sensasi pod ini di mulut jauh lebih nyaman dan oke lagi menurut kami. 

At last our conclusion bisa kamu dapatkan di video review kami di youtube pastinya. 

YOUTUBE REVIEW

Post a Comment

0 Comments