Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK RPM 5 - INI SIH PECAH KURASA

 INI DIA, masuk kuartal kedua tahun ini SMOK keknya masih belum lelah untuk ngenalin kita RPM series mereka, RPM 5 . Mungkin emang karena dari awal kita sudah ikutin RPM kami rasa sih cukup oke banget untuk kita abahs si RPM 5 ini, dan kita pribadi sih sangat suka sekali. Jadi jangan basa basi busuk lagi mending langsung kita bedah saja penampakan dan peforma dari si RPM 5


Bukan SMOK kalau tidak punya line up warna yang super lengkap dari style yang sangat dewasa sampai pop, cuma mungin kurang warna warna pastel kali ya. Mungkin SMOK isa nambahin warna POP lain kali kurasa, benar ga sob? 

Tapi menurut kami mungkin emang segmen RPM 5 ini adalah elegan karena bisa kita lihat balutan kulitnya sangat membuat kalian makin eprcaya diri sebagai profesional, bener gak? kurasa bakal banyak yang setuju dengan statement saya ini pastinya. 

Nah seperti biasa, SMOK selalu pintar kalau mau keluarin produk selalu ada versi pro dimana versi pro untuk kalian yang mau menggunakan baterai eksternal 18650 sebagai kekuatan utama dari device ini. menarik? sekali lagi ini cukup memuaskan. 

Balik lagi kebutuhan kita untuk pemakaian seperti apa, cuma pribadi aku , semuanya punya keterbatasan dan kelebiham sekali lagi kalian yang memilih ya sob , untuk baterai internal mereka sudah memberikan baterai sampai 2000mah

Nah untuk ini sepertinya Smok sadar kalau device yang sempurna harus diberikan pengaturan AF dan ini terjawab dengan pengaturan AF yang cukup leluasa, menghasilkan uap vape yang sesuai kebutuhan kita serta rasa yang mau kita capai. 

Dan pengisian liquid lewat atas tentu sangat praktis dan tidak merpotkan kita untuk selalu melepas catridge setiap kali ingin diganti pastinya. 

BTW kapasitas tank yang diberikan 6.5 ml diamana ini cukup direfill 10 kali full tank , cukup lah ya karena sekali pengisian cukup besar tempat yang telah diberikan. 

 


sudah diberikan fitur pembaca chip otomatis dan fitur perlindungan yang cukup lengkap, smok benar paham dengan membuat sebuah device yang aman pastinya untuk digunakan. 

At last our conclusion akan saya berikan di video berikut ini.




Post a Comment

0 Comments