Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK MAG 18 KIT - MASIH PALING MACHO DI KELAS MOD

 

Nah loh kali ini line up nya adalah sebuah mod yang kita rasa paling macho di kelasnya, bukan cuma tampilannya saja sih tapi segi peforma yang disiapkan juga tergolong sangat macho menurut kami , penasaran pasti? ayuk langsung cuss saja ke penjelasan dan review dari kami ya


total ada 2 versi dan 9 warna yang dihadirkan oleh smok, iya lah ya namanya smok kalau keluar warna pasti lumayan banyak dan berani. yang cukup menyita perhatian sih warna chrome dan beige white, sayangnya kita tidak kebagian warna ini.


yang paling condong sebenarnya sih bagian firing button yang kami rasa sangat empuk dan sangat menyenangkan ditangan, hahaha terkesan sangat manjain firing deh menurut kami. 

untuk spek nya saya arasa sih cukup uda simple dan tidak terlalu besar dan kami rasa ini sangat oke dan tidak terlalu ketinggalan zama, nyaman itu kata kunci dari mod ini dan kami rasa sangat brilian smok bisa menghadirkan hal itu. 

untuk tank TV18 masih sama dengan seri terdahulu dimana tank ini kami rasa jauh lebih simple dan kecil dan pastyinya style old school masih sangat dipertahankan oleh smok, mungkin masukan buat smok tank nya dibuat lebih keren boleh kali ya. setuju ga sih?

penampakan part dari mag 18 kit. Kami rasa sih alasan angka 18 karena mag versi ini menggunakan tank 18


power yang diberikan mag 18 bisa sampai 230watt dan pastinya masih banyak vaper yang mengharapkan mod dengan tenaga besar dan jawabannya sudah pasti mag 18 masih jawabannya. 

MOD itu tidak terlepas dari fitur keamanan dan fitur keamanan 8 hal yang diberikan smok sudah sangat cukup menurut kami karena selain auto cut 8 detik, mereka sudah memberikan seperti pengawasan panas, pemasangan baterai terbalik, jaringan pendek, pengenalan atomizer sampai peringatan pengisian daya terlalu banyak ataupun baterai lemah yang masih digunakan.

baterai yang digunakan masih baterai yang paling gampang dicari di pasaran yaitu baterai 18650 dan membutuhkan 2 baterai untuk menggunakan mod ini. 


dan pastinya perkembangan mod harus dibarengin update teknologi dimana smok mag 18 sudah menggunakakn pengisian daya type c dimana pasti sudah tidak menyusahkan untuk menggunakannya. 


bukan smok namanya kalau tidak bisa memberikan gaya suka suka makanya untuk tampilan displaynya kalian bisa menentukan sendiri mau menggunakan warna apa pastinya. 

At last our conclusion bisa dicek di video youtube yang akan kami berikan kepada kalian ya guys







Post a Comment

0 Comments