Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK 1GEE A1 - POD YANG MENJAWAB SEGALA KEBUTUHAN

 

MUNGKIN SUDAH SAATNYA KALAU EMANG MAKIN KESINI KITA MAKIN MEMBUTUHKAN POD YANG BISA GAMPANG DIGUNAKAN DAN PRAKTIS.

Kali ini kita akan membahas sih IGEE a1 ini untuk kalian ya guys. 

6 warna nya sangat mencakup semua segmen menurut kami, mau laki laki atau perempuan semua bisa menggunakan pod ini dan ini sepertinya menjadi lini baru produk smok sendiri. 

yang menarik dari satu ini adalah dia menggunakan baterai 650mah yang memastikan kita tidak akan kehilangan power cepat untuk penggunaan yang cukup tinggi.


ada yang sangat unik dari pod ini yaitu cara isi catridge tanpa harus melepaskan catridge sendiri dan indikator lampunya cukup manis dibuat dengan 3 level warna sendiri. Dan disamping itu sudah menggunakan pengisian daya type c. Sudah wajib saya rasa sekarang menggunakan type c


warna dan bahan yang sudah diakui secara internasional dan pastinya ukuran nya sangat pas tidak kekecilan dan tidak terlalu besar disamping itu beratnya juga cukup oke loh guys. 

indikator lampunya juga cukup gampang dipahami saya rasa karena ada 3 pilihan dimana kalau sudah merah berati sudah boleh dicharge ya guys. kalau hijau sudah full dan kalau biru berati sudah terpakai setengah. 


masalah protkesi sudah tidak usah diragukan kalau untuk semua produk smok karena ada 6 safety fitur yang ditawarkan kepada kita untuk menjamin keamanan pemakaian.


cuma menurut kami tank 2ml agak terasa terlalu kecil untuk yang menggunakan cukup cepat mungkin ini akan disempurnakan di seri berikutnya kali ya. 


untuk airflow mereka sudah menggunakan 2 lubang di kiri dan kanan dimana pod ini tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar untuk menarik nya. Menurut kami sih ini pod yang paling pas sejauh ini. ]


tidak lupa cara mengisi nya sangat kreatif dimana cukup membuka bagian atas catridge dan tidak perlu dilepaskan dari device. Super. 


At last our conclusion




Post a Comment

0 Comments