Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK RPM 25W - GANTENG JELAS POD MOD INI FIX

 

iNI BERKELAS MENURUT KAMI, TAPI UNTUK DESAIN INI SALAH SATU YANG PALING MENDEKATI SEMPURNA DAN SANGAT CIAMIK SEKALI, KENAPA TIDAK? SUDAH RAMPING DAN MASIH AJA MENGUSUNG TEMA ELEGAN. Mungkin inilah cara kami menggambarkan seberapa keren produk satu ini, untuk eksekutif maupun mereka yang mau kelihatan elegan, sudah fix pakai yang beginian saja , cakep banget pol

pilihan warna yang diberikan cukup memperjelas posisi smok rpm 25w ini ada dikelas mana dimana ini bukan pod norak yang harus berbentuk aneh ataupun warna ngejreng tapi pod ini diberikan kelas untuk mereka yang memang berkelas dan elegan, sumpah mod ini masuk dalam kategori desain yang kami rasa sangat bagus sekali. 

warna dan detail memberikan kelas yang akan membuat anda sangat terasa ini adalah pod yang sangat elegan, bahkan nyaruis melepaskan image brand china menurut kami. 

pastinya dapur pacunya menggunakan mesh lp1 dimana coil ini sudah memiliki reputasi bagus di kalangan smok dimana coil in bisa memberikan uap yang lumayan dan masih mempertahankan rasa yang cukup enak pastinya . 

Desain minimalis nya yang menurut kami memberikan kenyamanan dan pastinya anti norak. pod ini adalah jawaban untuk kalian yang males kelihatan cupu tapi inigin terlihat seperti seorang senior dalam dunia ngevape. 

terlepas dari desain coil lp1 sudah dicoba emang sangat memberikan leaking yang serius, leaking terakhir yang kami alami cuma disaat di tempat bertekanan tinggui yaitu diatas pesawat . cuma disaat itu saja


melengkapinya tentunya airflow yang bisa diatur dan tidak ada batasan penempatan catridge dimana ini sangat brilian menurut kami, tidak usah khawatir catridge dipasang tidak pada tempatnya 

bagian bagian pod mod ini tergolong cukup sederhana dan sangat ciamik menurut kami, dan percaya dengan kami ini adalah salah satu hal yang paling keren dan simpel , TIDAK RIBET. 

lubang airflownya ada total 2 dimana bisa diatur untuk seberapa banyak uadara yang kamu harpakan dan ini lebih dari cukup untuk mengatur bagaimana anda ingin menikmati vape yang anda gunakan. 

bahan kulitnya juga menjadi salah satu hal yang cukup mencuri perhatian dan menurut kami juga sama , bahan kulit ini punya kualitas. 

menggunakan layar oled 1 warna cukup menruut kami untuk melepaskan kesan norak pastinya dan ini cukup berhasil karena informasi yang diberikan juga cukup detail dan mudah dipahami. 

pemberian tombol dibawah juga menjawab kebutuhan untuk mematikan menghidupkan bahkan mengatur watt yang mau kita gukana untuk ngevape pastinya. 

dengan tenaga dari 5w sampai 25w pod mod ini tergolong sangat memiliki jangkauan penggunaan liquid yang variatif pastinya untuk kita semua. 

terlepas dari itu batere 900mah juga sangat membantu kita untuk pemakaian pod yang cuma di 10w pod ini bisa menahan laju pemakaian sampai 1 hari kurang lebih, good job. 


At last our conclusion bisa dilihat di video youtube yang akan kami taruh dibawah artikel ini













Post a Comment

0 Comments