Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Oumier Wasp Nano Pod - Pod Bandel dengan daya tahan Catridge gak masuk akal

 

kita kembali memperkenalkan kalian salah satu brand legend dulu yg kenalin RDA murah, kali ini ada Wasp nano pod yang kita sudah pakai dan hasilnya gila sekali bro. 

Langsung aja ya, muncul dengan desain cukup simpel malah kami diberikan warna prototype tapi tidak apa apa karena emang keren sih brow. 


total ada 6 warna yg bisa kamu miliki dan salah satunya yg paling cakep kmalah warna pink dan gradient grey nya, dijamin style kamu pasti makin joss dan cute deh, setuju kan? 


dengan baterai yg cukup gede, diakui pod ini punya daya tahan yang luar biasa loh bro, dan pastinya menurut kami masih tidak terlalu berat dan wajib kamu coba untuk dipakai di mulut pastinya, cakep luar biasa bro. 


untuk bagian airflow ini bisa kalian set dengan sesuka hati, selain di bagian samping sebenarnya dibagian bawah ada, cuma memang itu dikonfirmasi oleh orang oumier langsung, tapi untuk af saya rasa sih ini uda lebih dari cukup kalarena ini sangat berpengaruh dengan style kalian ngepod bro. 


at least kalian dikasi set yg cukup lengkap ada lanyard yg bisa kalian cantolin di bagian samping, harapan kami sih ini bisa jauh lebih kecil karena bentuknya menurut kami masih sedikit lebih gede, akan lebih perfect kalau bentuknya lebih kecil.


Post a Comment

0 Comments