Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mad Dog Mechanical Kit by DESIRE DESIGN


Desire Mad Dog Mechanical Kit

Kali ini tim IV akan membagikan Review tentang Desire Mad Dog Mechanical Kit keluaran Desire Design, pertama kali tim menerima box nya cukup kaget karena kemasan nya dibalut dalam style camo tapi berwarna biru. Tapi setelah tim unboxing cukup kaget juga dengan isinya karena bisa dibilang cukup lengkap dimana diberi ekstra tank,magnet sampai konektor untuk mengubah RDTA maddog menjadi RDA .

Dari segi kualitas cat boleh dibilang sangat ciamik,warna nya cukup rapi dan lekukan untuk tangan sangat nyaman untuk digenggam. Sumber dari Desire bilang kalu mecha satu ini dibekali 4 warna
Bagaimana? keren ga warna2 nya?

Memang sih ini adalah masterpiece lanjutan dari RDA MAddog v1, tapi dsini ada upgrade dimana RDA maddog sudah bisa difungsikan menjadi RDTA jadi sangat keren, bener gak?

Ngomong peforma, MAD DOG cukup oke meskipun kadang kadang harus ada feeling dalam mencet firingnya. Cuma 1 hal plus adalah mechanical ini dilengkapi sistem lock firing, jadi kalau tidak dipake ya bisa dilock supaya tidak terpencet firingnya. Sangat efisien ya?

Untuk berat dan harga kebetulan mimin belum survey di online shop di indonesia, tapi kalau mimin cek dari web luar jatuhnya di harga 70USD, tidak terlalu mahal ya? Untuk mechanical yang sudah diberikan kit mimin rasa mod ini sangat penting untuk dikoleksi.

Akhir kata, mechanical satu ini adalah mecha yang wajib dimiliki. Karena dari sisi keamanan sampai peforma tergolong high end bro. Jadi? tunggu apa lagi? segera merapat yuk.