Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ASVAPE VULCAN INDONESIA REVIEW, POD PALING TANGGUH


Dan ini dia, ASVAPE VULCAN salah satu pod dengan desain sampai chip yang sangat menjawab kebutuhan orang yang mau switch dari rokok ke vape, wow kok bisa? tentu. KArena ini adalah salah satu yang paling kece badai menurut kami, dibandingkan dengan pod caliburn sekalipun. 

Spesifikasi nya : 

  • Size: 109×21×10mm
  • weight:36.5g
  • Output Voltage: 3.2V
  • Battery capacity: 350mAh(built-in)
  • Charging current:2A
  • Charging voltage:5V
  • Material: SS316


 vulcan sendiri kenapa kita bilang sangat pas untuk perokok karena dia punya reminder yang mengingatkan kita kalau kita menghabiskan sebatang rokok dengan getaran manja dari pod ini, jadi kebayang kan bagaimana dia mengingatkan kita untuk setiap nikotin yang sudah kita sedot. 

Untuk pembelian Vulcan sayanmgnya tidak disertakan catridge didalamnya, cuma kabar baiknya asvape indonesia memberikan gratis 1 catridge untuk setiap pembelian vulcan, dan tidak usah takut, catridge vulcan sudah open system. 

Untuk resisten nya didalam adalah 1.0 ohm dimana sangat direkomendasi untuk menggunakan salt nic, tapi bukan berati tidak bisa menggunakan freebase , karena kami disini menggunakan liquid freebase dan hasilnya masih enak kok bro.

Lain lainnya vulcan juga sudah usb type c yang dimana cukup pengisian daya selama 20 menit sudah dapat mendapatkan hasil maksimal untuk isi baterainya. 

Dan dibagian bawah dekat lubang charge ada led breath yang akan hidup kalau kalian gunakan saat menyedot vulcan maupun di saat pengisian daya. 

At last our conclusion, 

Vulcan adalah jawaban dipenghujung tahun 2020 dimana kalian yang ingin switch dari rokok ke pod, dengan fitur pengingat nikotin dan type c untuk pengisian dayanya saya rasa ini sangat cocok sekali untuk pemula, dan paling kekurangannya adalah tidak diberikan catridge bawaan didalam kemasan nya, tapi hal ini sudah direspon langsung oleh asvape indonesia untuk memberikan 1catrdige sebagai tambahan. 

Good or not? off course ini adalah setup sempurna karena jujur bahan SS nya sangat mencuri perhatian apalagi kalau kalian lagi make di tongkrongan maupun ketemu klien. Vulcan the REAL HRADCORE POD


Post a Comment

0 Comments