Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

x Mini from DESIRE DESIGN


The Future has coming.. mungkin itu salah satu kerennya X Mini, varian kedua dari X Mod dibuat dalam bentuk yang lebih kecil, X Mini bisa dibilang akan meneruskan legacy dari X Mod yang sebelumnya pernah direview oleh team IV. Pertama kali memegang X mini cukup handy karena mod ini sangat kokoh sekali, Sangat LAKI LAKI kalau kami menyebutnya. Potongan body yang menyerupai bentuk kristal memberikan kesan super elegan.


fyi X Mini tersedia 5 warna yaitu putih, merah, silver, hitam dan biru kebetulan yang mimin pegang warna Putih, keren kan?warna putihnya sangat eksklusif , super deh.

satu hal yang sangat mimin sukai dari x mini dan x mod adalah logo desire yang seperti bernafas ketika kita drip. Led ditengah hidup mengikuti tarikan nafas kita. Tapi bisa disett untuk hidup terus kok.

Ngomongin peforma, X MINI dibekali kekuatan batere support 21700 yang digadang2 akan menggantikan batere seri18500 yang sudah beredar dipasaran. Dan support sampe 108 watt. Cukup lah ya untuk dipake harian. 



Jadi? Tidak ada alasan untuk tidak memiliki X MINI, X mini masuk dalam rekomendasi terfavorit mimin tahun ini. Cobain deh.