Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Desire Design : CUT Squonk Handy and Powerfull




REVIEW IV

Halo Guys kembali dengan kami, kali ini kami akan mengulik CUT SQUONK dari DesireDesign, salah satu produk yang sangat cakep dan elegan.Alasan kami memberi nama Handy dan Powerfull karena CUT adalah single battery squonk tapi support sampe batere 21700 maksimal watt 108, gila ga? hahahaha bebebrapa teknlogi didalamnya juga sangat kekinian dimana uda support auto cut system dan autolock. Jadi aman lah dari resiko kepencet didalam kantong.

Ada beberapa hal yang sangat unik dari cut squonk, yaitu bentuknya kalau bisa dibilang ini bentuknya jajaran genjang guys, hahahah posisi firing juga ada diatas dan cukup nyaman. untuk botol squonk sangat kenyal dan kualitasnya itu lo, ajib mampus guysssss...



Sekarang kita bicara peforma, cutsquonk seperti yg ane bilang sebelumnya disupport batere 21700 tapi lu yang punya batere 18650 tetep bisa dipake kok, karena doi sertain batere converter yang bentuknya sangat keren, jadi batere kita ditutup sempurna. Beda lah sama converter pabrikan lain yang cuma kasih bentuk ring atau ada yang cuma dikasi setengah. Firing dan tonjokannya termasuk sangat krenyes sih kita rasa. Untuk single batere, gak ada lawan deh guys.



Akhir kata terima kasih, dan mod ini wajib anda miliki. Catat ya. WAJIB BUANGETTTTT. hahahahaha...


cek TKP untuk lihat gambar lainnya : TKP