Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Desire Design : Mad Mod The Ellegant

Nah ini jajaran line up Mod yang dimiliki oleh Desire Design, kali ini kita akan kenalin Mad Mod, si mungil kecil tapi sangat mewah. Ini kami dapatkan dari Movi, jadi bisa dibeli disana ya. Untuk Mad Mod yang tersedia di Indonesia adanya yang versi MOD only jadi kalau untuk yang versi kit harus order sendiri ke WEB Desire sendiri.

Kesan Pertama
Seperti yang sudah dibahas diawal kalau mod ini mungil dan mewah, Mad mod sangat handy ditangan, disamping ukurannya yang panjang mod ini sangat cocok buat kamu vaper yang ingin tampil santai dan tetap cool. Bahan materialnya zinc alloy membuat mod ini sangat kelihatan kalau mod mid - up dan disamping itu tulisan mad nya sangat simpel dan proposional. Tombol firing dan beberapa tombol pengaturan watt juga dibuat dengan sangat rapi. Cakep dah mod ini.



 Peforma
Masalah peforma menurut ane dibandingkan semua mod desire yang sudah kita coba, ini masuk dalam kategori yang halus ala DNA, kenapa begitu? karena ini memang mod untuk pemakaian santai dan mencari flavour alias rasa. Tapi kalau untuk galak sebenarnya bisa dibikin galak kalau kita pakai baterai 20600 yang memang disaranin. Oya, ini bisa pakai baterai 18560 karena uda ada disiapin sleeve adapter nya. Dan 1 hal sleeve adapter desire paling juara karena sangat bagus dan melindungi baterai dengan sangat perfect.




Nah kira2 sudah ada gambarannya belom? jadi kalau kamu yang mencari mod fashion yang cukup mewah untuk dipadu padankan dengan RDA ataupun atomizer lain, Mad mod sangat cocok untuk segala kondisi dan style. Untuk harga tidak terlalu mahal untuk Mod mewah ini, saya dapatin kemarin di harga Rp.600.000,- di Movi. Dengan semakin banyaknya mod yang beredar sekarang, saya rasa mod ini sangat layak untuk dijadiin teman kemana mana.