Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pembuat Marlboro Mengatakan ingin Berhenti Menjual Rokok



Raksasa tembakau Philip Morris International (PMI), pembuat rokok Marlboro, bertujuan untuk berhenti menjual rokok dan menggantinya dengan alternatif seperti rokok elektronik.

Dalam resolusi Tahun Baru, perusahaan yang didirikan pada tahun 1900 mengatakan, "Kami berusaha untuk melepaskan rokok", menurut laporan oleh USA Today.

PMI menempatkan iklan satu halaman penuh di beberapa surat kabar di Inggris yang menyatakan bahwa ambisi barunya pada tahun 2018 adalah untuk akhirnya berhenti menjual rokok.

Iklan Philip Morris mengatakan, ”Tidak ada perusahaan rokok yang pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Anda mungkin bertanya-tanya apakah kami benar-benar bersungguh-sungguh. ”

Ada tren pasar dari rokok tradisional ke perangkat seperti rokok elektronik dan yang secara perlahan memanaskan dan memanggang, daripada membakar, tembakau. Dan Philip Morris mungkin hanya mencoba untuk berinvestasi dalam tren itu (sambil membanggakan manfaat kesehatan publiknya), lapor Fortune.

“Kami sedang membangun masa depan PMI pada produk-produk bebas-rokok yang merupakan pilihan yang jauh lebih baik daripada merokok. Memang, visi kami — bagi kita semua di PMI - adalah bahwa suatu hari produk-produk ini akan menggantikan rokok, ”baca pengumuman baru anti-rokok perusahaan.

Perusahaan mengatakan perubahan strategi adalah karena kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Saran tersebut menambahkan bahwa pihaknya telah menghabiskan 2,5 miliar poundsterling Inggris untuk penelitian dan pengembangan.

Bersamaan dengan kampanye iklan, Philip Morris juga membuat situs web baru yang disebut "Masa Depan Bebas Rokok." Ini memiliki informasi tentang berhenti merokok dan menggunakan produk lain.

Perusahaan ini hadir di 180 negara di luar AS melalui berbagai produk tembakau sebagian besar seperti Marlboro, Benson & Hedges, Merah Putih, dan Longbeach di antara banyak lainnya.

sumber : https://www.timesnownews.com/business-economy/companies/article/maker-of-marlboro-says-it-wants-to-stop-selling-cigarettes-philip-morris-international/186350