Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Falcon POD AIO from Ovanty Indonesia Review



Memperkenalkan sebuah Pod dengan nama yang sangat Gahar ! Falcon dari Ovanty, Kenapa Gue Bilang Gahar, Karena designnya mengingatkan Gue sama Botol Minum Di Film Film Perang, dan Ciri Khas Nama Falcon itu agak kaya Pesawat Tempur gitu.

Jadi, Kaya apa sih Falcon pod ini ?
Kalau biasanya body kit itu cenderung cerah meriah, kit yang satu ini justru muncul dengan warna elegan seperti Green Emerald Kegelapan, atau biru sapphire yang terasa memberikan karakter berbeda, kalau loe seorang karyawan kantoran yang biasa nongkrong cantik di Coffeshop bersama teman teman kantor loe, ini Kit terasa memberikan kesan hi-class begitu loe taruh dimeja, orang yang mengerti vape gue yakin sih bakal ngelirik bodynya cantik.

Kerennya lagi body Falcon ini terbuat dari besi dan Tempered Glass Berkualitas tinggi, bukan Tempered Glass buat hp gitu ya, sehingga terasa   lumayan ringan dan kokoh,  memiliki battrey 950mAh yang mampu firing dari 5 sampai 40W Dan Battreynya itu sendiri bisa full charge walau di Charge cuma sebentar, kaya Hp kekinian ya.

Disisi sampingnya dilengkapi dengan OLED, ya tahulah ya buat liat berapa wattnya, ohm dan hal lainnya. Ada 2 Cartridges didalam Kotak Falcon ini yaitu 1.1ohm Ceramic Coil dan satunya lagi 0.5ohm Cotton Coil. Jadi loe bisa pakai saltnic atau freebase. 



Lalu apa yang bikin beda sih ? Nah ini yang gue bilang tadi kaya botol minum tentara, karena dibagian atasnya bisa buka dan loe bisa langsung refill liquid loe, dan Airflownya juga bisa langsung diatur dari atas, jadi sangat memudahkan penggunanya tanpa harus buka tutup, cabut pasang lagi.

Tapi dibalik yang namanya sebuah kecanggihan pasti ada yang namanya kekurangan, bagi gue pribadi untuk sebuah pod dengan battrey 950mAh, bodynya terlalu panjang dibandingkan jenis serupa yang memiliki battrey bahkan sampai 1100 mAh, sehingga agak makan tempat dikantong. Usb port charge ada dibagian bawah yang menurut gue loe harus hati hati banget ketika taruh pod ini diatas meja, jangan sampai ada genangan air yang ternyata nanti malah masuk ke port chargenya. Tabung Cartridge yang terlalu gelap sehinga untuk melihat isi Liquid didalam cukup sulit apabila berasa didaerah yang agak redup dari cahaya.




Good in Throat but less flavour, entah kenapa ya rasanya kurang dapet, apalagi ketika menggunakan freebase bahkan di settingan yang menurut gue standard.

Is it worth to buy ?
Gue pribadi selalu bilang , tergantung apa yang lo cari, bagi gw Falcon cukup worth, tapi karena gue adalah tipikal flavour guy, gue pribadi kurang cocok. Tapi kalau buat Pamer ok lah, karena designya Cantik banget bro !