Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Narada Indonesia Review

Yo Whats Up, beberapa saat lalu kita dapat inbox minta review salah satu POD yang punya nama besar duluan, siapa dia? Yes Druga.. keluarin pod aio dengan nama Narada, kemarin sempat ada jargon jangan bandingin Narada dengan apa gt, dan kemudian MICRO juga keluaron statement yg sama dmana " Beda Level LAh" haha.. OK secara apple to apple kedua aio ini tidak bisa dibandingkan. Nah nanti akan kita bahas di bagian bawah setelah kita terangkan dlu spek dari narada.


Ok sekarang kelihatan kan di caption resmi saja narada sudah claim kalau mereka adalah pod mod simple , tanpa settingan air flow, tanpa layar. ALIAS SIMPLE .

Tapi 1 hal yang saya suka dari narada adalah narada uda kasih space supaya kita bisa lihat posisi liquid sisa berapa, cukup praktis.


Untuk spek nya, narada sangat simple cukup berat dan pod capacity dimana pod ini terbilang rigan dan kapasitas yang standard. 2.8 karena kalau compare dengan smok, masih gede disana. Untuk Coil yang disiapkan mereka ud siapkan 2 jenis yaitu 0.5 ( SS )  atau 0.6 ( kanthal )

Nah ini nih yang masih kita kita disini kurang sreg yaitu narada ini cuma menghadirkan warna yang agak monoton. Sumpah ekspetasi kami sih kemarin sekarang pod kan cukup banyak macam ya, apalagi warna merah nya. Gak banget deh.

part narada
Nah 1 hal yang kami akui sampai saat ini narada sudah punya RBA base, cuma tetep aja kalau RBA base tanpa layar kita harus pakai ohm meter untuk cek ressistance. Keren sih, cuma sekali lagi masih megganjal di hati brow.



Tapi narada sudah support fast charging bro, cukup terbukti kemarin malah kami coba untuk mencapai full tidak
sampai 25 menit, ya okelah dimana narada sudah support type C .

















Dan kemudian narada sudah dibekali batere lumayan gede 1100 mah, jadi tergolong hemat sob untuk kamu yang mau menggunakan narada sebagai daily use.


Nah Fitur terakhir, sekarang ini rata rata pod uda kasih lanyard yang gabung dengan usb ya, dan ini sangat jelas membantu dan saya pribadi sangat senang, apalagi kalau ini type c, bisa dibawa kemana mana.

At last disini lah kita akan memberi tanggapan untuk narada. Untuk harga dipasaran narada tergolong tinggi apalagi untuk minim fitur yang diberikan. " Nama besar " oke mungkin ini menjadi salah satu pride ketika kita membeli produk keluaran Druga, cuma kalau untuk sisi harga kita merasa kemahalan, apalagi desainnya cukup biasa.

Peforma jujur kami sedikit menyayangkan airflow yang tidak bisa disetting apalagi beberapa dari vaper memiliki style pemakaian pod yang berbeda beda. Tapi so far narada memang diklaim sebagai mod simple , jadi kita memang tidak bisa terlalu berharap akan banyaknya fitur yang disipakan oleh narada.

Terima kasih ya sudah singgah di web review kami, nantikan review produk berikutnya dimana kami akan mereview sejujur jujurnya. Keep Vaping Keep Healthy