Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMOK FETCH MINI Indonesia Review

Halo sob, kembali lagi nih.. sebagai portal review terupdate dan terlengkap untuk produk SMOK kali ini kita akan bahas FETCH. Sekilas bentuknya mirip sama Asvape Micro ya, cuma apa yang membedakan? ayok kita ulik  bersama.


 Pertama kali pas kita dikabari sama smok, agak penasaran sih dengan fetch mini, karena kita tahu kan sebelum fetch sudaha da RPM ikut meramaikan pasar POD dengan display layar berwarna dang dapur pacu watt sampai 40watt. Tetapi ada yang membedakan, nah perbedaan nya lebih kita bandingin sih antara RPM 40 dan Fetch mini ya.

ada 5 warna yang sudah disiapkan oleh SMOK, ya kalian tahu kalau SMOK selalu identik dengan varian warna yang cukup beragam. Ada Hitam, Hijau, Jingga, Biru dan Coklat Tua. Satu yang kami penasaran kenapa tidak ada warna putih dan merah ya.


untuk spesifikasi nya hampir mirip dengan RPM 40 cuma ada sedikit lebih ringan dibandingkan si bongsor RPM 40 . Kekuatan watt yang dihasilkan masih sama bisa support sampai 40 watt. Kapasitas tank juga lumayan ada di 3.7 ml dan ini juga sudah support fast charging dimana daya yang dihantarkan sudah 2A.


dan satu ha yang sangat buat ane kaget, yaitu FETCH bisa pake Coil RPM maupun Nord. Busyet keren ga sob? ini adalah salah satu fitur yang sangat memanjakan pemakai smok pastinya


Jadi boleh dibilang FETCH adalah salah satu pod yang cukup sempurna sampai saat ini baik dari ketersediaan dan kecocokan coil dengan versi terdahulu.

Dari segi peforma kita cukup mengapresiasi kemampuan FETCH dalam mengatur airhole, cuma sayang airhole di fetch sudah baku dan tidak bisa diulik. Kadang masih terasa terlalu banyak angin di wal kita ngedrip.


Tapi disamping itu pod ini menurut kita sih kekecilan sedikit, tapi cukup oke lah untuk yang mau imut2. Jadi uda cukup beum ulasan tentang fetch mini? ingat untuk subscribe web www.indonesiavape.com untuk dapatin berita ulasan mod dengan penilaian paling objektif ya.